nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rancang Aksesori Pernikahan Syahrini, Rinaldy Yunardi Stres?

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2019 00:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 19 194 2068482 rancang-aksesori-pernikahan-syahrini-rinaldy-yunardi-stres-O5olctJqIu.jpg Tiara karya Rinaldy Yunardi di pernikahan Syahrini dan Reino Barack (Foto: rinaldyyunardi/Instagram)

Momen pernikahan antara penyanyi terkenal Syahrini dengan pengusaha muda Reino Barack tidak bisa dipungkiri memang jadi salah satu pernikahan artis paling sensasional di Indonesia tahun ini.

Serba-serbi yang menyangkut segala tentang detail pernikahan pasangan yang disebut Syahreino ini selalu menarik perhatian masyarakat umum dan juga netizen di dunia maya. Termasuk salah satunya perihal aksesori perhiasan yang dikenakan oleh Syahrini, Reino dan juga keluarga kedua belah pihak.

 Perempuan memakai tiara

Semua aksesori yang melekat tersebut, dari proses lamaran di Bogor, akad nikah dan pesta resepsi di Jepang, hingga pesta gala makan malam di Jakarta semuanya ditangani oleh sang maestro aksesori Indonesia, Rinaldy Yunardi.

Membuat aksesori perhiasan untuk hari bahagia sang sahabat, dalam jumlah yang tidak sedikit namun harus dikerjakan dalam waktu singkat. Ditambah lagi Rinaldy sendiri harus menutup mulutnya rapat-rapat, mengingat pesta pernikahan Syahrini-Reino memang digelar begitu tertutup dari publik.

Pria berbaju hitam

(Rinaldy Yunardi, Foto: Pradita Ananda/Okezone)

Baca Juga: Cantiknya Kylie Jenner Pakai Headpiece Rancangan Rinaldy Yunardi

Kepada Okezone, secara eksklusif desainer yang akrab disapa Yungyung ini mengaku ia tetap merasa grogi merancang semua aksesori perhiasan Syahreino, walau sehari-hari merancang aksesori untuk Syahrini sudah kenyang ia lakoni.

 Perempuan memakai tiara

“Deg-degan lah in charge untuk pernikahan Incess, buat saya ini kepercayaan yang sangat besar dari Syahrini dan juga adiknya, Syahrani. Ini jumlahnya banyak, karena untuk pihak keluarga juga dan dibikin dalam waktu singkat pula,” ungkap Rinaldy kepada Okezone, belum lama ini.

 Tiara

(Mahkota yang dipakai Syahrini, Foto: Pradita Ananda/Okezone)

Tidak hanya merasa grogi, Rinaldy bahkan dengan gamblang mengaku bahwa sebagai orang yang bertanggung jawab untuk membuat semua aksesori perhiasan untuk semua momen pesta pernikahan Syahrini-Reino, ia tidak luput dari yang namanya stres.

“Stres pastilah. Apalagi ini kan buat hari bahagia dan penting, sekali seumur hidupnya Syahrini. Ini kan harus dipikirkan, ini momen sakral untuk dia. Jadi saya banyak konsultasi, ngobrol, Incess juga kan detail orangnya. Misalnya untuk ukuran, dia enggak mau ukurannya besar saya bilang saya juga enggak mau bikin yang ukurannya besar-besar. Bikin yang kecil ukurannya tapi meaningful, contohnya mahkota tiga tingkat dari ruby, safir, dan diamond untuk resepsi di Jepang itu,” imbuhnya.

 Tiara

Rinaldy menjelaskan lebih lanjut, walau merasa stres harus mengerjakan dengan detail lebih dari 20 aksesori pernikahan Syahrini-Reino hanya dalam kurun waktu kurang dari tiga bulan. Namun ia bersyukur memiliki kebiasaan untuk selalu siap setiap saat, karena terbiasa untuk menabung ide-ide kreatifnya setiap hari.

“Saya sudah kebiasaan, ready setiap saat. Hidup ini mikirnya ide melulu setiap hari kan saya simpan. Gambar kek di kertas, atau gambar kek di laptop. Tiap hari saya lihat apa yang unik-unik, saya kombinasikan dan kembangkan. Pendek kata, blue printnya sudah ada. Ini yang bikin saya bisa merancang sebanyak itu dalam waktu singkat," pungkas Rinaldy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini