nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadiri Rapat, Kim Kardashian Pilih Tidak Pakai Bra

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2019 04:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 19 194 2068487 hadiri-rapat-kim-kardashian-pilih-tidak-pakai-bra-8m7NIX7s5F.jpg Kim Kardashian (Foto: Mirror)

Para anggota keluarga klan Kardashian-Jenner memang tidak pernah kehabisan cara untuk selalu bisa menjadi headline di berbagai pemberitaan media. Setiap hari, pasti ada saja bukan berita menyangkut anggota keluarga bintang reality show satu ini? Salah satunya Kim Kardashian.

Seperti kali ini, headline pemberitaan kembali datang dari Kim Kardashian. Setelah baru-baru ini menjadi headline karena mengunggah potret seksi dirinya berpose dengan two-piece bikini bermotif kulit ular, istri dari rapper sekaligus desainer ternama, Kanye West ini kembali menghiasi media.

 Perempuan berbaju seksi

Kim kembali jadi sorotan karena pilihan gaya berbusananya, di mana kali ini tepatnya gaya berbusana untuk bekerja. Well, jika kebanyakan orang pada umumnya berbusana rapi dan formal untuk setelan outfit bekerja atau workwear, konsep ini tidak berlaku bagi kakak Kendall dan Kylie Jenner.

Jika untuk menghadiri suatu meeting alias rapat penting, biasanya setelan busana blazer atau suit formal jadi pilihan andalan. Tertangkap kamera di Calabasas, California, alih-alih mengenakan setelan slim-fit blazer, Kim memilih outfit santai berupa bodysuit super ketat warna coklat yang ia pakai tanpa mengenakan bra.

 Perempuan berbaju seksi

Ya, Anda tidak salah membaca kok! Sebab skintight bodysuit coklat tersebut memang dipakai Kim tanpa memakai bra sehingga memperlihatkan dengan jelas lekukan bentuk payudara Kim.

Membuang sepasang sepatu stiletto dan rok pensil, Kim memadukan bodysuit ketat ini dengan celana olahraga alias tracking pants dan sepasang sepatu sneakers, salah satu produk rancangan sang suami dengan Adidas, Yeezy warna abu-abu terang.

Selain pilihan gaya berbusananya yang mencuri perhatian, gaya potongan rambut baru Kim yang bergaya bob rata dan juga pulasan make-up berat lengkap dengan kontur yang menjadi gaya riasan wajah khas ala Kim Kardashian juga terlihat menonjol dari keseluruhan penampilan wanita 38 tahun tersebut. Demikian seperti dilansir Mirror, Kamis (20/6/2019).

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini