nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selfie Bareng Turis, Monyet Bali Ini Acungkan Jari Tengah

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2019 17:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 19 406 2068319 selfie-bareng-turis-monyet-bali-ini-acungkan-jari-tengah-OrfXyKRhO7.jpg Monyet selfie dengan turis di Bali (Foto: Mirror)

Sudah bukan rahasia lagi, bahwa kera atau monyet memang merupakan salah satu jenis hewan paling cerdik di dunia. Tapi di sisi lain, selain cerdas monyet dikenal kerap berperilaku usil.

Menambah contoh perilaku usil monyet, contohnya kejadian di Bali yang dialami oleh sebuah keluarga dari Queensland, Australia, keluarga Judy Hicks.

Traveling berlibur sekeluarga ke Bali, seperti kebanyakan turis lainnya Judy sekeluarga pun mengunjungi Ubud Monkey Forest. Menikmati suasana Ubud Monkey Forest beserta sang suam, Simon, dan ketiga anaknya, Elijah, Jimmy serta Kayleigh, Judy pun dengan sigap meminta tolong kepada pemandu wisata setempat untuk memotret mereka sekeluarga dengan latar belakang hutan-hutan yang indah.

 Turis foto dengan monyet

Namun saat Judy sekeluarga tengah berpose, tiba-tiba ada seekor monyet yang langsung melompat ke arah depan kamera, berpose memasang senyum, atau dengan kata lain monyet tersebut dengan sigap menjadi photobomb dari potret keluarga Judy.

Tidak hanya langsung berpose dan melemparkan senyumnya. Lucunya sang monyet bahkan mengacungkan jari tengahnya ke arah kamera!

 Turis foto dengan monyet

Melihat aksi usil sang monyet yang sempat-sempatnya berpose mengacungkan jari tengahnya tersebut, Judy sendiri tidak merasa terganggu dan dengan santai menertawakan hasil jepretan unik tersebut.

“Kami sekeluarga baru satu pekan di Bali, lalu kami berfikir sepertinya akan menyenangkan jika tur seharian di Bali. Ketika melihat hasil foto tersebut, barulah aku sadar satu dari monyet-monyet itu sebetulnya mengacungkan jari tengahnya kepada kami. Aku memberitahu suamiku, dan kami berdua langsung tertawa terpingkal-pingkal menganggap ini adalah hal yang lucu dan konyol. Kami senang berkeliling di sana dan foto lucu ini bikin tambah menyenangkan, ” ungkap Judy, seperti dikutip Mirror, Rabu (19/6/2019).

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini