nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cuff dan Link, Si Kura-Kura Legendaris Rocky Balboa

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2019 12:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 19 612 2068217 cuff-dan-link-si-kura-kura-legendaris-rocky-balboa-3WjLf5E5cy.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MASIH ingatkah Anda dengan karakter Rocky Balboa yang diperankan oleh Sylvester Stallone? Pada zamannya, film tersebut berhasil menghipnotis banyak orang dan memenangkan Piala Oscar pada 1976.

Nah, dalam sebuah scene dalam film tersebut, Rocky sempat membeli sepasang kura- kura yang diberi nama Cuff dan Link. Ternyata kura-kura tersebut dibeli dan diasuh hingga saat ini.

Kedua hewan tersebut masih hidup hingga saat ini. Diperkirakan, kura-kura itu telah berusia sekira 45 tahun. Hewan tersebut diketahui masih hidup setelah Sylvester memposting sebuah unggahan di Instagramnya pada bulan ini.

Kedua hewan tersebut masih hidup hingga saat ini. Diperkirakan, kura-kura itu telah berusia sekira 45 tahun.

Tentunya ini adalah sebuah saksi hidup perjalanan karier Sylvester di dunia akting. Sebagaimana diketahui pria berusia 72 tahun ini masih aktif berperan di layar kaca, setelah sukses memainkan perannya sebagai Rocky Balboa di film Creed 2 yang dirilis pada November 2018.

Sebagaimana dilansir VT, postingan yang diunggah Sylvester tersebut mengundang banyak perhatian. Banyak netizen yang menyebut kura-kura tersebut sebagi “Kura-kura Rocky Balboa”.

Tak hanya itu, dalam cuplikan film Creed 2 ada sebuah scene yang memperlihatkan sebuah akuarium berisi kura-kura yang cukup besar. Nah, kura-kura tersebut adalah Cuff dan Link yang pertama kali muncul dalam film Rocky Balboa.

Alhasil beberapa netizen pun memberikan komentarnya terhadapa postingan yang diunggah oleh Slyvester beberapa waktu lalu.

“Stallone punya kura-kura. Mike Tyson punya merpati. Aku ingin tahu apa hewan peliharaan tangguh lainnya yang dipelihara? Aku yakin Keanu punya anjing," ungkap seorang Netizen.

“Itu sangat keren. Mereka sangat kecil," ucap netizen lainnya.

“Kura-kura secara teknis adalah hewan peliharaan terbaik karena kemungkinan besar Anda tidak perlu melihat mereka mati," tutur netizen selanjutnya.

Tak hanya kura-kura, Sylvester juga memelihara Butkus, Bullmastiff yang muncul dari film Rocky dan Rocky II. Tetapi sebelum film pertama dirilis, aktor itu menghadapi masalah keuangan dan terpaksa menjual anjing itu.

Setengah tahun kemudian, dia membeli kembali Butkus dan memelihara anjing kesayangannya sebelum meninggal pada 1981.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini