nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pamer Perhiasan Mewah, Aksi Emak-Emak Ini Bikin Greget!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2019 20:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 19 612 2068438 pamer-perhiasan-mewah-aksi-emak-emak-ini-bikin-greget-xS7c5usdqk.jpg Pamer perhiasan (Foto: Instagram)

SEBENARNYA tidak ada yang aneh ketika melihat seseorang yang menggunakan perhiasan. Namun, apabila benda tersebut digunakan secara berlebihan, maka akan mengundang perhatian orang yang berada di sekitarnya.

Mereka akan dianggap sombong, tapi ada juga yang menganggap mereka kaya. Sama seperti tingkah beberapa emak-emak yang diunggah dalam sebuah video singkat di akun sosial media, Instagram. Meski hanya bergurau, namun aksi pamer perhiasan itu tentunya membuat gereget para netizen yang melihatnya.

Dalam video tersebut terlihat beberapa orang emak-emak yang sengaja memamerkan lengannya yang berisi banyak perhiasan emas. Mereka menyamarkan aksinya dengan berpura mencari-cari makanan yang hendak dimakannya.

Awalnya seorang emak-emak yang menggunakan beberapa cincin dan gelang mulai berpura-pura untuk meminta makanan. Selang beberapa saat seorang emak-emak melakukan hal serupa dengan menggunakan lebih banyak perhiasan pada lengannya.

Β 

Pada tahap yang lebih ekstrim lagi emak-emak terakhir pun menunjukkan lengannya yang penuh dengan perhiasan. Saking penuhnya, lengan emak-emak tersebut sampai terlihat berwarna emas.

Sejak diunggah satu hari yang lalu, postingan tersebut telah ditonton sebanyak 277.347 kali. Banyak netizen yang terhibur dengan aksi gereget para emak-emak ini. Mereka pun turut meramaikan dengan memberikan komentarnya.

β€œCuma ada di Sulawesi Selatan yang seperti ini,” tulis akun @wennysumbu.

β€œBu aji, diketawain kolornya rafathar tuhhh,” tulis akun @kiky.ameliyah.

β€œKu tunggu jandanya yang paling banyak gelangnya,” tulis akun @anugrahsammulia.

β€œKu tunggu jandanya yang paling banyak gelangnya,” terang @michael.lintong.

Sementara akun @aiunun98 menulis di video ibu-ibu pamer perhiasan ini: β€œIni semuami yg na cari pa' ustadz, perlu pencerahan hati supaya tidak na riya.”

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini