nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Kocak Nikahkan Kucing, Netizen: Semoga Awet Gilanya Ya!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2019 22:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 19 612 2068486 video-kocak-nikahkan-kucing-netizen-semoga-awet-gilanya-ya-7q0lm7UywN.jpg Video kocak nikahkan kucing (Foto: Instagram)

DI era canggih seperti saat ini, banyak orang yang gemar membuat video dan mengunggahnya ke akun jejaring sosial media untuk mendapatkan feedback dari para masyarakat yang melihatnya.

Seperti aksi pria yang satu ini. Entah ia bercita-cita menjadi penghulu atau karena kurang kerjaan, ia pun akhirnya menikahkan kucing peliharannya. Dalam video tersebut, terlihat ia penuh keseriusan dengan menggendong kucing putih dan abu-abu untuk dinikahkan dengan dua saksi kucing.

Layaknya manusia, ia pun membacakan ijab qabul ala pernikahan dalam agama Islam. Seakan mengerti, kedua kucing yang digendongnya pun menurut dan tidak memberontak sama sekali, sementara dua kucing yang berada di hadapannya terlihat diam dan memperhatikan.

 

View this post on Instagram

Ada pernikahan unik yang videonya belum lama ini beredar di media sosial. Pernikahan tersebut dilakukan oleh seorang pria yang menikahkan dua ekor kucing peliharaannya yang bernama Momo dan Jenong. Bertindak bak penghulu, pria tersebut menggendong dua ekor kucing berwarna abu-abu dan satunya lagi putih. Dia pun kemudian mengucapkan ijab qabul ala pernikahan dalam agama Islam. Meskipun menikahkan binatang kucing, namun pria tersebut ternyata sudah menyiapkan mas kawinnya. Adapun mas kawin yang disebut dalam video tersebut adalah seperangkat pasir. ⠀ "Malam ini saya akan nikahkan, Momo dan Jenong, dengan mas kawin seperangkat pasir untuk boker dibayar tunai," ucap majikan kucing itu. Video pernikahan kucing itu pun menjadi viral di media sosial dan mengundang gelak tawa dari warganet.

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

“Ini papi mau menikahkan Momo sama Jenong. Kalian berdua harus menjadi saksi ya malam ini. Tuh lihat ke kamera kalian akan dinikahkan kalian semua harus menjadi saksi antara Momo dan Jenong ya,” ucap pria tersebut.

Tak lama kemudian layaknya seorang penghulu, pria tersebut langsung mengucapkan ijab qabul seperti pada pernikahan pada umumnya. Mahar pernikahan pun disebutkan oleh pria tersebut secara jelas dan rinci.

“Bismillahirrahmanirrahim malam ini saya akan nikahkan Momo dengan Jenong dengan mas kawin seperangkat pasir untuk boker dibayar tunai sah? Sah nggak? Sah? Yuka sah? Tora sah? Yaudah selamat selamat selamat,” tutur pria tersebut.

Setelah menikahi kucing peliharaannya ia pun seakan mengajak berbicara kedua hewan tersebut. Sambil tertawa ia pun memberikan ucapan selamat kepada hewan berbulu itu. Alhasil postingan tersebut banyak menuai komentar dari para netizen yang julid.

“Gua yakin dia kelamaan NGEJOMBLO,” tulis @aliefzb.

“Dalem hati si kucing "apaan dah begini2an lgsg ng*we aja beres*,” tulis akun @d.raraa.

“Mas kawin seperangkat pasir,” tulis @try_agung.

“Gila yg natural, tanpa pemanis buatan dan tanpa prantara,, terus smoga awet gilanya yah,” tulis @rqsabaleh.

“Ntar juga kucingnya selingkuh sama kucing komplek,” tulis @mailbolkoz.

Sementara akun @beautyspray_glowing mengomentari video tersebut: “Luar biasa postingan nikah mulu min, Sampe kucing pun dinikahi.”

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini