nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Padu-padan Busana dengan Kemeja Putih ala Riana Bismarak

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2019 14:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 20 194 2068734 7-padu-padan-busana-dengan-kemeja-putih-ala-riana-bismarak-FipjYjsJIQ.jpg Padu-padan kemeja putih ala Riana Bismarak (Foto : Feri Usmawan/Okezone)

Banyak perempuan yang terkadang sulit menentukan busana apa yang hendak dikenakan ke suatu acara. Ada yang beranggapan jika dirinya tidak memiliki busana yang cocok padahal busana di lemarinya sudah menumpuk. Ada pula yang bingung untuk Padu-padan busana karena takut gaya penampilannya terlihat aneh.

Menurut Riana Bismarak, instruktur zumba yang juga memiliki kecintaan pada fashion, memadu padankan busana memang harus sering berlatih dan berani eksplor. Jika sudah terbiasa, maka busana apapun yang dimiliki bisa dipakai untuk berbagai acara. Perempuan yang akrab disapa Ree itu mencontohkan padu padan busana dengan kemeja putih.

"Investasi yang selalu bagus (untuk padu padan) itu adalah kemeja putih. Dari kemeja putih biasa hingga yang ada twist. Ditambah bros, ganti sepatu, tambah outer, itu kelihatannya sudaj beda," ujar Riana sewaktu berkunjung ke Redaksi Okezone.

Dirinya juga memberi tips n trik untuk padu padan busana dengan kemeja putih. Penasaran seperti apa? Simak ulasannya berikut ini :

Pakai seperti biasa

Pada foto pertama ini Riana mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan potongan asimetris. Kemeja itu dipadukan dengan celana panjang berwarna abu-abu dan high heels hitam. Tampilannya tampak seperti wanita karir pada umumnya. Gimana padu-padan-nya?

Riana Bismarak Putih

Tambah bros

Selanjutnya Riana terlihat masih mengenakan kemeja dan celana yang sama. Hanya saja salah satu sisi kemeja ia masukkan ke celana sementara sisi yang lainnya ditambah bros. Cara ini sudah membuat penampilannya berbeda.

Riana Bismarak manis

Memakai outer

Kreasi selanjutnya adalah Riana menambahkan long outer berwarna hitam. Selain itu, dirinya juga memasukkan bagian bawah kemeja ke celana. Sedangkan bagian lengan kemeja ia gulung seakan-akan lengan outer memiliki pinggiran berwarna putih.

Riana Bismarak Kemeja Putih

Memadukan dengan celana 7/8

Kali ini Riana tampak mengganti bawahan yang ia kenakan. Dirinya memilih memadukan kemeja lengan panjang asimetrisnya dengan celana 7/8 full colour. Terlihat pula ia menambahkan aksesoris berupa belt pada pinggang.

Riana Bismarak kece

Paduan dengan rok

Di foto ini Riana kembali memasukkan kemeja putih lengan panjang asimetrisnya ke bawahan sehingga kedua sisi kemeja terlihat berbeda. Namun bawahan yang dipilih berbeda yaitu rok asimetris full motif. Selain itu, dirinya jug sedikit menggulung lengan kemeja.

Riana Bismarak Rok

Menjadikan one shoulder

Kreasi kali ini cukup unik yaitu menjadikan kemeja seperti atasan one shoulder. Caranya adalah Riana tidak mengancingkan beberapa kancing bagian atas dan menyampirkan kemejanya ke salah satu bahu. Selain itu, kreasi ini dipadukan dengan celana kulot berwarna pink.

Riana Bismarak One Sholder

Model turtleneck

Terakhir ada kreasi yang tak kalah unik. Riana menjadikan kemeja putihnya seperti turtle neck. Untuk mendapatkannya, ia membalik kemeja sehingga bagian kancingnya ada di belakang.

Riana Bismarak turtleneck

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini