nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Gaya Stylish Luna Maya saat Berlibur di Amerika dan Eropa

Ayu Dita Rahmadhani, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2019 19:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 20 194 2068891 5-gaya-stylish-luna-maya-saat-berlibur-di-amerika-dan-eropa-gEisMtmPnf.jpg Luna Maya di Amerika Serikat (Foto: lunamaya/Instagram)

Penampilan Luna Maya selalu terlihat stylish dengan berbagai macam mode. Hal tersebut menjadikan fesyen Luna sering menjadi inspirasi dan rujukan gaya berbusana bagi orang lain.

Baru-baru ini, dari Instagram pribadi Luna Maya, diketahui bahwa ia sedang berlibur ke Eropa dan Amerika. Foto-foto yang di unggah Luna Maya di Instagram menampilkan beberapa momen dan keseruan liburannya.

Tentunya fesyen Luna Maya selama liburan tersebut tidak tertinggal dari sorotan. Dirangkum oleh Okezone, Kamis (20/6/2019), berikut adalah lima fashion Luna Maya selama berlibur di Eropa dan Amerika.

1. Leging hitam dan atasan hoodie crop

 Perempuan naik sepeda

Luna Maya tampil sporty ketika berfoto di Santa Monica, California. Atasan hoodie crop berwarna merah bata dipadukan dengan celana legging yang menampilkan kaki jenjang Luna Maya, pastinya membuat iri banyak perempuan.

2. Cardigan merah dan jeans

 Perempuan duduk

Berpose di atas balkon mengenakan cardigan merah dan bawahan membuat luna maya makin cantik. Ditambah dengan kacamata hitam dan sneakers, tentunya membuat penampilan Luna Maya ketika di Amsterdam ini makin fashionable.

3. Tanktop ungu, jeans, dan outer

 Perempuan pakai tanktop ungu

Nampaknya jeans menjadi salah satu item andalan Luna Maya dalam berbusana. Buktinya ketika foto bersama BCL di Malibu, Luna terlihat mengenakan skinny jeans yang dipadukan dengan tanktop warna ungu. Tidak lupa outer dan kacamata hitam melengkapi penampilan kasual Luna.

4. Jumpsuit pink

 Perempuan duduk

Luna Maya tampil imut saat mengenakan jumpsuit soft pink ketika berada di London. Sambil menggunakan mini backpack dan sneaker warna-warninya membuat orang-orang tidak tidak dapat melepaskan pandangan dari penampilan nyentrik Luna.

5. Jumpsuit motif

 Perempuan naik sepeda

Luna Maya lagi-lagi tampil menggunakan jumpsuit ketika ia berada di Los Angeles, California. Namun kali ini Luna lebih memilih jumpsuit bermotif yang dipadukan dengan sepatu boots berwarna senada yang membuatnya makin kece.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini