nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral, 3 Pria Kembar Nikah Bareng di Bulukumba

Herman Amiruddin, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2019 17:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 20 196 2068847 viral-3-pria-kembar-nikah-bareng-di-bulukumba-ReNMpnfEBU.jpg Pernikahan 3 pria kembar (Foto: Facebook Jusnawati)

PERNIKAHAN kembar tiga viral di jagat maya. Tiga pria kembar asal Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan ini duduk secara bersamaan di atas pelaminan dengan pasangan masing-masing.

Foto-foto pernikahan kembar tiga ini pertama kali dibagikan oleh pemilik akun Facebook Jusnawati, tante dari tiga pria tersebut.

 Pernikahan pria kembar

(Foto: Facebook Jusnawati)

Dalam unggahannya tertera keterangan, bahwa pernikahan itu terjadi di Bulukumba, Selasa 18 Juni 2019. Posting-an itu, kemudian viral di jagad maya. Posting-an Jusnawa telah dibagikan sebanyak 2.700 kali dan yang menyukai 1000 like.

Jusnawati mengunggah foto-foto pernikahan ketiga ponakan laki-lakinya ini saat berdampingan dengan istri masing-masing serta ketika ketiganya berdampingan di atas pelaminan.

"Pesta pernikahan kembar tiga orang sekaligus laki-laki semua. Bulukumba-Aceh, Bulukumba-Pangkep, Bulukumba-Maros, semoga sakinah mawaddah warohma," tulis Jusnawati gembira.

Umumnya dalam sebuah acara pernikahan hanya ada satu mempelai yang akan dinikahkan oleh penghulu dengan disaksikan para tamu undangan. Namun lain halnya dengan pernikahan yang terjadi di Bulukumba ini.

Tampak dalam foto-foto yang beredar di media sosial ketiga mempelai kompak mengenakan gaun pengantin yang sama warna putih kombinasi emas.

Diketahui masing-masing mempelai wanita yang dinikahi tiga kembar ini berasal dari Maros, Pangkep dan juga Aceh. Potret pernikahan ketiganya pun kemudian menjadi viral.

Unggahannya ini pun langsung diserbu netizen. Berbagai komentar datang melucur ke kolom komentar postingan akun Jusnawati.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini