nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gibran dan Kaesang Buka Resto Baru, Chef Arnold Jadi Tukang Angkut Beras?

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2019 02:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 20 298 2068943 gibran-dan-kaesang-buka-resto-baru-chef-arnold-jadi-tukang-angkut-beras-t15eOFWemS.jpg Kaesang, Gibran, dan Chef Arnold membuka resto baru (Foto: arnoldpo/Instagram)

Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep dilaporkan tengah melakukan kerjasama dengan juri MasterChef Infonesia Arnold Poernomo. Hasil penelusuran Okezone dari berbagai sumber, kedua putra Presiden Joko Widodo itu dikabarkan telah membuka sebuah restoran baru di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Berbeda dengan usaha mereka sebelumnya, kali ini Gibran dan Kaesang sepakat untuk membuka usaha kuliner dengan konsep yang lebih 'serius'. Itulah sebabnya ia sepakat untuk bekerjasama dengan Chef Arnold.

 Makanan

Rumor yang berhembus, hidangan utama pada restoran terbaru mereka bertajuk 'Mangkok Ku' itu adalah olahan rice bowl dengan berbagai pilihan topping. Bukti keseriusan mereka bisa dilihat dari cuitan-cuitan receh di Twitter.

Seperti cuitan Kaesang saat mengumumkam jadwal soft opening Mangkok Ku yang berlangsung pada Kamis (20/6/2019). Dalam cuitannya, Kaesang mengimbau agar para pelanggan tidak salah parkir saat mengunjungi restorannya.

 Makanan

"Kalo ada orang yang parkirnya salah di Mangkok Ku, bakalan langsung dimarahin oleh juru parkir kami Chef @ArnoldPoernomo. Setelah dimarahin, langsung masuk pressure test," tulis Kaesang.

Satu jam sebelumnya, Gibran mengonfirmasi hal tersebut mengunggah foto Chef Arnold saat sedang mengangkat karung beras. Pada keterangan foto, ia mengaku kasian melihat Arnold yang harus melakukan sejumlah kerjaan sekaligus. Mulai dari memasak hingga jadi juru parkir.

"Kadang-kadang kasian sama @ArnoldPoernomo. Udah capek-capek masak. Masih disuruh angkat beras sama @kaesangp. Disuruh jaga parkiran pula," canda Gibran.

 Laki-laki

Melihat humor receh kakak beradik itu, para netizen pun tidak bisa menahan diri untuk ikut melontarkan komentar-komentar ajaib mereka. Tapi sebagian besar malah salah fokus melihat ketampanan Chef Arnold.

"Angkat aku di atas pelaminan mas," tulis akun @oykushofia.

"Cowo bisa masak itu sexy, trus bodynya begitu, facenya begitu, trus humoris, murah senyum, bahagia banget yg dapetin," tulis akun @heniunique.

"Ganteng-ganteng gini bukannya disayang sayang, malah disuruh angkut beras," tulis yang lain.

"Cowo ganteng mau ngapain juga tetap ganteng," tulis akun @wulanmulia16.

"Kasian mas kaesang, chef arnold yang jadi angkat beras, jaga parkir. Mas kaesang yang dikira pembantunya wkwkwk," tulis akun @DDNandaW.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini