nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suami Sering Selingkuh, Coba Pasang Alat Canggih Ini Biar Kapok!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2019 23:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 20 612 2068927 suami-sering-selingkuh-coba-pasang-alat-canggih-ini-biar-kapok-CVtkYXRCxe.jpg Alat canggih anti-selingkuh (Foto: Instagram)

SELINGKUH menjadi salah satu tantangan terbesar dalam sebuah pernikahan. Hal ini biasanya dipicu karena tidak adanya rasa percaya dan komunikasi yang baik antara suami dengan sang istri.

Jika sudah demikian, ketika seseorang memiliki kesempatan untuk selingkuh, biasanya mereka akan langsung terjerumus ke dalamnya. Bicara soal selingkuh, seorang wanita asal China memiliki alat khusus untuk mencegah suaminya berbuat nakal dengan wanita lain.

Dalam video yang diunggah oleh akun @makassar_iinfo, Kamis (20/6/2019), alat tersebut ternyata menyerupai Mr. P berbahan besi dan dilengkapi sebuah gembok pada bagian atasnya.

Bila dilihat dari tampilannya, alat itu sekilas mirip kerangkeng atau kandang besi yang biasa digunakan untuk mengurung 'burung' agar tidak lepas. Sementara fungsi gemboknya sendiri untuk mencegah agar sang suami tidak bisa sembarangan 'mengeluarkan' alat kelaminnya.

Tapi tenang, pada bagian ujung alat itu sengaja disematkan sebuah lubang agar sang pengguna tidak kesulitan saat hendak buang air kecil. Belum diketahui secara pasti apakah alat anti selingkuh ini benar-benar ampuh untuk mencegah sang suami dari perbuatan yang dapat menghancurkan rumah tangganya.

 

Namun satu yang pasti, alat tersebut berhasil menarik perhatian sejumlah netizen. Tak sedikit pula yang menanyakan di manakah mereka bisa mendapatakan alat tersebut

"Belinya di mana? hahahaha," tulis seorang netizen.

"Kalau kena air dingin mungkin bisa lepas, karena langsung menciut wkwkkw," tulis akun @muchaidirsukri

"Ntar kalau mau selingkuh pinjem gergaji potong besi dulu," tulis akun @naraciaga

"Kalau kuncinya hilang gimana?," tulis akun @dprd.bikinibottom, mengomentari unggahan alat anti- selingkuh ini.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini