nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dibuka Hari Ini, Kaos BTS x Uniqlo Diserbu ARMY

Annisa Aprilia Nilam Sari, Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2019 11:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 21 194 2069083 dibuka-hari-ini-kaos-bts-x-uniqlo-diserbu-army-S0QZtWSl11.jpg Antrean panjang di outlet Uniqlo Grand Indonesia

Siapa yang tidak mengenal Bangtan Boys (BTS), Boyband yang berasal dari negeri ginseng korea itu telah dijuluki sebagai Prince Of Pop oleh para penggemarnya yang tersebar diseluruh penjuru dunia dan diakui oleh berbagai musisi Hollywood ternama.

Bagi penggemar BTS yang biasa dikenal dengan sebutan ARMY, mereka akan rela menabung dan menghabiskan uang jajan mereka untuk membeli merchandise yang berhubungan dengan grup yang dipimpin oleh RM tersebut.

Kali ini BTS akan berkolaborasi dengan Uniqlo. Kaos yang akan dijual oleh Uniqlo dihiasi dengan karakter BT21, yakni karakter rekaan Line Friends dan boyband BTS. BT21 karakter ini sendiri terdiri dari Tata, Mang, Chimmy, RJ, Koya, Cooky, Shooky dan Van.  

bts antre

Kaos ini akan dijual dioutlet Uniqlo diseluruh Indonesia mulai hari ini, Jumat (21/6/2019). Harga yang akan dibandrol untuk satu kaos ini sebesar Rp. 149.000,-.

BTS

Nama grup, BTS, merupakan singkatan dari ekspresi Korea Bangtan Sonyeondan (Hangul: 방탄소년단; Hanja: 防彈少年團), secara harfiah berarti "Bulletproof Boy Scouts". Nama itu dikonseptualisasikan dengan pemikiran bahwa BTS akan memblokir stereotip, kritik, dan harapan yang menargetkan remaja seperti peluru dan melindungi nilai-nilai dan cita-cita remaja saat ini.

Di Jepang, mereka dikenal sebagai Bōdan Shōnendan (防弾少年団), yang diterjemahkan sama. Pada bulan Juli 2017, BTS menambahkan sebagai tambahan dari Bangtan Sonyeondan atau Bulletproof Boy Scouts, nama ini juga merupakan singkatan dari "Beyond the Scene" sebagai bagian dari identitas baru mereka. Tambahan nama mereka berarti BTS merupakan orang muda yang tumbuh yang melampaui realitas yang mereka hadapi, dan maju.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini