nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

T-shirt BTS Dijual Rp149 Ribu, Ini Trik Uniqlo GI Tangani Serbuan ARMY

Annisa Aprilia Nilam Sari, Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2019 14:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 21 194 2069202 t-shirt-bts-dijual-rp149-ribu-ini-trik-uniqlo-gi-tangani-serbuan-army-OqjBXkOi4S.jpeg Antrean ARMY BTS di Uniqlo Grand Indonesia (Foto: Annisa Aprilia/Okezone)

Seluruh gerai Uniqlo di berbagai pusat perbelanjaan di ibu kota langsung diserbu para peminat koleksi kaus bertajuk UT: BT21, yang dirilis pada Jumat (21/6/2019). Pengunjung yang mayoritas adalah remaja ini rela antre di depan toko tersebut untuk mendapatkan kaos Uniqlo T-shirt (UT) BT21 yang merupakan kaos kolaborasi antara Uniqlo dan boy grup Korea BTS.

Mulai dari pagi hari, para Army BTS mulai terlihat berada di depan gerai toko baju Uniqlo yang terletak di lantai Lower Ground (LG) Mal Grand Indonesia, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat.

 Orang mengantre

Antrean yang begitu panjang terlihat bahkan sebelum toko dibuka. Pembeli pun terdiri dari berbagai kalangan usia, baik remaja maupun dewasa dengan sabar ikut mengantre.

“Mulai dari pagi sudah terlihat antrean panjang di depan gerai, padahal toko baru mulai dibuka pada pukul 10.00. Sebelum jam 10 pagi sudah ada 100 antrean, mungkin akan diperkirakan lebih banyak pada jam 1 siang," ujar Store Manager gerai Uniqlo Grand Indonesia, Stevani saat ditemui Okezone di lokasi, Jumat (21/6/2019).

Orang mengantre

Baca Juga: Dibuka Hari Ini, Kaos BTS x Uniqlo Diserbu ARMY

Untuk menangani antusiasme pembeli Kaos BTS x Uniqlo itu, stevani mengungkapkan sebelum mengantre, para calon pembeli diharuskan untuk mengambil nomor antrean yang sudah disediakan petugas.

“Karena waktu itu juga pernah ada kaos launching, jadi kami mengakalinya dengan memberikan nomor antrean. Pernah sempat chaos juga, apalagi banyak reseller jadi harus pake kupon dan sekali masuknya 20 orang setiap lima belas menit supaya tidak terjadi kekacauan di sini,” ucapnya.

 Orang mengantre

Terdapat beberapa persyaratan bagi setiap pembelian t-shirt BTS. Untuk satu orang pembeli, hanya diperbolehkan membeli maksimal satu dari masing-masing desain. Hal ini untuk menghindari adanya jasa titip dan memastikan semua yang mengantre mendapatkan bagiannya.

Calon pembeli, Renata (15) dan Lucy (15), mengaku rela mengantre dari pagi hari demi membeli kaos karakter idola kebanggaannya itu.

“Iya, kita kira telat makanya sampai lari-lari datang ke sini dan ternyata udah rame banget,” ujar Renata.

 Orang mengantre

Sama halnya dengan Renata, Lucy ikut mengantre untuk mendapatkan kaos karakter personel BTS, yaitu J-Hope .

“Dari kami biasanya hanya akan melakukan top up stok kaos hanya sampai akhir Minggu ini,” tutup stevani.

Hari ini, T-shirt Uniqlo x BTS mulai dijual di seluruh gerai Uniqlo. Untuk mendapatkan kaos berkarakter lucu ini, cukup dengan mengeluarkan uang sebesar Rp149 ribu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini