nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Spot Wisata Malam di Jakarta yang Paling Asyik untuk Nongkrong

Gurais Alhaddad, Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2019 17:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 21 406 2069217 4-spot-wisata-malam-di-jakarta-yang-paling-asyik-untuk-nongkrong-BTU3QhnmLp.jpg Le Bridge spot wisata malam favorit di Jakarta (Foto : @satria.likaliku/Instagram)

Ibu Kota Jakarta adalah kota yang tidak pernah mati. Ketika malam tiba pasti juga ada orang orang yang beraktivitas, seperti kata anak-anak milenial yaitu JJM (Jalan-jalan Malam). Ada sejumlah spot wisata malam yang biasa dikunjungi bagi mereka yang suka jalan-jalan malam di ibu kota.

Biasanya tempat-tempat tersebut ramai dikunjungi oleh anak muda untuk berkumpul bersama teman. Jadi, di mana saja spot wisata malam di Jakarta tersebut?

Berikut spot wisata malam di Jakarta yang mesti kamu coba datangi :

1. Kota Tua

Kota Tua menjadi salah satu spot wisata malam di Jakarta. Banyak orang datang ke sini pada malam hari. Kamu bisa bersepeda malam atau menikmati kuliner di sekitar Kota Tua.

Tempat ini juga populer bagi komunitas fotografi untuk hunting foto. Karena bagunan-bangunan bersejarah di Kota Tua di malam hari Instagramable banget!

wisata kota tua

(Foto : @sifumi46/Instagram)

2. Ancol

Sudah tidak asing bagi kita bahwa Ancol adalah tempat wisata yang banyak orang favoritkan. Di sana terdapat Segarra Beach Club yang bisa menjadi tempat asyik untuk menikmati makan malam ditemani angin laut dan suara deburan ombak. Tempat ini cocok untuk dinikmati bersama teman atau pasangan setelah lelah menjalani rutinitas di ibu kota.

Selain Segarra, ada juga Le Bridge yang menjadi wisata malam favorit anak muda untuk nongkrong. Bangunan Le Bridge terletak di tengah laut dan pengunjung harus melintasi jembatan yang cukup panjang untuk mencapainya. Di siang ataupun malam hari, pemandangan di Le Bridge tetap menakjubkan.

Le Bridge Ancol

(Foto : @satria.likaliku/Instagram)

3. Jalan Jaksa

Jalan Jaksa terkenal sebagai pusat area para backpacker yang sedang melancong ke Jakarta. Jalan Jaksa bisa dibilang mirip seperti Kuta di Bali dengan banyaknya hiburan dan kuliner yang tersedia di sini.

Di jalan Jaksa terdapat banyak kafe, restoran, dan jajanan lokal di kiri dan kanan jalan. Para pemilik tempat makan biasanya mulai membuka usaha mereka pada jam 5 sore, sehingga kamu bisa mencoba untuk berburu makanan atau sekedar berjalan-jalan malam di sini.

Jalan Jaksa

(Foto : @jakarta_tourism/Instagram)

4. Monas

Tugu Monas merupakan Ikon Kota Jakarta. Berada di tengah kota Jakarta, Monas menjadi tempat favorit para wisatawan di siang hari maupun di malam hari.

Lampu-lampu di sekitaran tugu Monas akan dinyalakan ketika malam tiba, sehingga membuat pemandangan terlihat cantik. Udara malam yang sejuk membuat Monas menjadi salah satu tujuan wisata malam di Jakarta.

Monas Malam

(Foto : Okezone)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini