nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wisata Halal, Ini 5 Rekomendasi Hotel Ramah Muslim di Jepang

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 22 Juni 2019 02:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 21 406 2069379 wisata-halal-ini-5-rekomendasi-hotel-ramah-muslim-di-jepang-7BvSIwt99y.jpg Sakura Hotel Hatagaya (Foto : Muslim-Guide)

Anda seorang Muslim yang berencana wisata halal ke Jepang dekat-dekat ini? Tapi masih belum punya referensi hotel ramah Muslim di Jepang?  

Untuk Anda yang baru pertama kali ke Jepang, Okezone coba akan memberikan referensi wisata halal di Negeri Sakura itu yang mudah ditemui dan dengan harga yang terbilang murah. Dilansir dari Muslim-Gude, berikut ulasannya khusus untuk Anda :

1. Kyoto Century Hotel

Hotel ini masuk ke dalam kategori hotel ramah Muslim, karena di sini Anda bisa menemukan makanan hotel halal dan dekat dengan masjid. Hotel ini bahkan sudah mendapat sertifikat halal.

Selain itu, hotel ini juga menyediakan perlengkapan Salat jika Anda memintanya. Hotel ini berlokasi di alamat 680 Higashi Shiokoji-cho, Shiokoji Sagaru, Higashinotoindori, Shimogyo-ku, Kyoto, 600-8216, Jepang. Jadi kamu yang ingin wisata halal di Jepang, bisa menginap di hotel ini.

Kyoto Hotel

2. Sakura Hotel Hatagaya

Jika Anda berlibur ke Tokyo, Jepang, maka hotel ini bisa jadi referensi tempat oenginapan Anda. Di sini, Anda bisa memakan masakan halal yang disediakan pihak hotel, pun dekat dengan restoran halal yang berada di kawasan hotel.

Tempat ini juga menyediakan ruang ibadah sekaligus perlengkapan Salat. Kelebihan hotel ini juga ialah disediakannya staff Muslim yang bakal memberikan banyak informasi untuk Anda selama di Tokyo. Anda bisa menemukan hotel ini di alamat 1-32-3 Hatagaya Shibuya-ku, Tokyo, Jepang 151-0072.

Sakura Hotel

(Foto : Muslim-Guide)

3. Rusutsu Resort Hotel and Convention Rusutsu Tower

Hotel ini menyediakan makanan halal yang mudah Anda dapatkan di restoran. Bahkan, restoran di hotel ini menjamin kekhalalan menunya tidak hanya diproses memasaknya, tetapi penyimpanan bahan baku hingga menyajian ke depan konsumen. Terkait dengan ruang ibadah, hotel ini pun menyediakannya.

Jangan khawatir, jika Anda bosan makan masakan hotel, Anda bisa dengan mudah mendapatkan makanan halal di dekat hotel. Hotel ini bisa Anda temukan di alamat 1 3 Izumikawa, Rusutsu-mura, Abuta-gun, Hokkaido 048-1711, Jepang.

Hotel Muslim

(Foto : Booking)

4. Kinugawa Park Hotel

Jika kebetulan Anda ke Jepang dengan tujuan Tochigi, maka hotel ini bisa jadi referensi hotel halal. Di sini, makanan yang disediakan halal dan ramah vegetarian. Ruang ibadah pun disediakan di sini.

Lokasi yang cukup tenang membuat hotel ini juga nyaman untuk menjadi tempat menetap Anda selama berlibur ke Jepang. Anda bisa menemukan hotel ini di lokasi 1 409 Ohara Kinugawa-onsen, Nikko-shi, Tochigi, Jepang.

Kinugawa Park Hotel

(Foto : Booking)

5. Sheraton Miyako Hotel Osaka

Hotel ini cukup spesial karena menyediakan bento halal yang merupakan makanan khas Jepang. Selain itu, Anda juga bisa menikmati menu sarapan buffet halal yang bisa memuaskan lapar Anda di pagi hari. Arah kiblat pun disediakan di setiap kamar hotel. Jadi, Anda tidak perlu khawtair arah solat. Hotel ini berlokasi di 6-1-55, Uehommachi, Tennoji-ku, Osaka, Jepang.

Sheraton Miyako

(Foto : ZenHotel)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini