nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tips Kecantikan Aneh dari Bintang K-Pop yang Patut Dicoba!

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2019 19:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 21 611 2069268 tips-kecantikan-aneh-dari-bintang-k-pop-yang-patut-dicoba-8ZUkxLpXK3.jpg Tips kecantikan aneh dari bintang K-Pop (Foto: Youtube)

SAAT melihat kecantikan paras serta kulit wajah para bintang K-Pop terkenal, pasti banyak dari kita yang menerka-nerka sekiranya bagaimana sih ritual kecantikan yang mereka lakoni.

Di balik kesempurnaan tampilannya, tidak sedikit dari para bintang K-Pop ini yang memiliki tips kecantikan pribadi dan metode tersendiri untuk tampil sempurna di depan kamera. Tips kecantikan ala bintang K-Pop ini beberapa di antaranya bisa dibilang tidak konvensional, alias cukup unik tapi dengan akhir yang menawan.

Penasaran apa saja tips kecantikan aneh yang digunakan oleh bintang K-Pop tersebut? Mengutip Kpopmap, Jumat (21/6/2019) yuk baca dulu uraian singkatnya di bawah ini.

1. Ilusi bibir seksi dan montok

Tidak perlu filler bibir, untuk Anda yang tidak percaya diri memiliki tampilan bibir tipis dan kecil. Coba gunakan trik dari JooE dari girlgroup Momoland satu ini. Untuk menampilkan ilusi volume bibir tampak lebih berisi dan montok, sehingga tampak lebih seksi. JooE menggunakan dua produk pewarna bibir dengan dua shade tones yang berbeda sekaligus.

2. Memanaskan alat penjepit bulu mata

Nah trik satu ini adalah rahasia dari mantan personel SNSD, Jessica. Sebelum mengaplikasikan alat penjepit bulu mata atau eyelash curler ke helai-helai bulu matanya agar lentik dan lebat, kakak kandung Krystal ini terlebih dahulu memanaskan alat penjepit bulu mata tersebut dengan bantuan suhu panas dari hairdryer. Melakoni trik ini, Jessica menyarankan untuk melakukannya dengan hati-hati, jaga suhu alat pengering rambut yang digunakan pada suhu yang pas, jangan sampai terlalu panas agar tidak terbakar.

3. Garpu untuk konturing

Untuk JooE dari girlgroup Momoland, yang namanya garpu bukan hanya berfungsi sebagai alat makan, namun juga alat make-up. Tepatnya alat yang membantu dirinya saat mengaplikasikan teknik konturing di wajahnya. Contohnya untuk konturing di bagian hidung, JooE menempatkan garpu di bagian tengah-tengah hidung, lalu mulai memulaskan brush untuk konturing hidung di sela-sela batang-batang garpu. Aneh tapi manjur ya tips kecantikan yang satu ini!

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini