nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi! Simak Peruntungan si Kerbau di 2019

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2019 18:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 21 612 2069251 selamat-ulang-tahun-pak-jokowi-simak-peruntungan-si-kerbau-di-2019-jvqXGZxo8v.jpg Presiden Jokowi. (Foto: Setkab)

PRESIDEN Indonesia Joko Widodo (Jokowi) hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-58. Lahir di tahun 1961, menjadikan Presiden Jokowi memiliki shio kerbau.

Di tahun babi tanah ini, sepertinya Jokowi akan mengalami keberuntungan yang cukup baik. Berikut ini ramalan yang dikutip dari Horoskop Ex pada Jumat (21/06/2019). Yuk disimak!

Dalam aspek karier dan kekayaan, ternyata tahun ini shio kerbau diprediksi akan mencapai prestasinya loh! dia akan mendapatkan keuntungan yang banyak dari pekerjaannya. Kondisi keuangannya pun akan stabil. Dia juga akan mendapatkan banyak keuntungan jika berinvestasi di indusrti akualtur.

Dalam aspek percintaan, keluarga Jokowi akan semakin harmonis dan bahagia. Hubungannya dengan Ibu Iriana dan keluarga diprediksi akan semakin kuat dan semakin rekat.

Bagaimana dengan kesehatannya? Sepertinya pria bershio kerbau ini akan memiliki masalah kecil pada kesehatannya. Pria ini mungkin akan kelelahan karena menghabiskan terlalu banyak energi saat melaksanakan pekerjaannya.

Oleh karena itu, disarankan untuk Presiden Jokowi agar lebih memperhatikan kesehatannya, dengan menjaga keseimbangan waktu antara pekerjaan dan istirahat. Mungkin lebih baik beliau menghadiri kegiatan santai atau lebih menghabiskan waktu dengan keluarganya.

Menurut Horoskop, shio kerbau tahun ini memang cukup netral. Orang yang lahir di Tahun Kerbau akan memiliki keluarga yang harmonis dan mengagumkan. Mereka juga memiliki karier yang stabil dan sejahtera.

Tidak ada perubahan besar dalam pekerjaan dan kehidupan mereka, satu hal yang perlu diperhatikan adalah kesehatan fisiknya. Kira-kira akan cocok enggak ya, dengan keadaan Pak Jokowi.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini