nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Kocak, Pria Ini Basah Kuyup Gara-Gara Melerai Orang Berantem

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2019 23:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 21 612 2069381 video-kocak-pria-ini-basah-kuyup-gara-gara-melerai-orang-berantem-JCq4vd5jVq.jpg Video Kocak viral di Instagram (Foto: Instagram )

NIAT baik seseorang terkadang tidak membuahkan hasil yang diharapkan. Niat baik yang dilakukan demi orang lain justru malah berbuah petaka pada diri sendiri. Seperti yang terjadi dalam video singkat yang diunggah ke akun media sosial, Instagram beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut terlihat dimana dua orang pria yang tengah berkelahi. Dengan membabi buta kedua pria tersebut saling pukul hingga tersungkur di atas tanah. Melihat hal tersebut, dua orang pria berusaha untuk melerai untuk menghindari hal yang tak diinginkan.

Seorang pria yang memakai sarung beserta baju koko layaknya pak haji dalam sinetron berusaha membangunkan dua pria yang tengah bertikai tersebut. Pak haji berusaha menarik seorang pria untuk menjauh agar tidak terjadi lagi pertumpahan darah.

Di sisi lain, seorang pelerai lainnya pun berusaha menarik salah satu pria dan memisahkannya. Tak hanya bertengkar fisik, kedua pria yang bertikai ini pun saling berteriak dan mengucapkan sumpah serapah satu sama lain.

 

Hingga akhirnya seorang pemilik rumah yang merasa terganggu dengan aksi kedua pria yang bertikai ini mengambil seember air dan menyiramkannya kepada kedua pria yang tengah berkelahi. Seakan tahu hendak disiram, kedua pria yang berkelahi tersebut justru mengelak.

Apesnya, pak haji yang telah berusaha melerai pertarungan tersebut justru tersiram air yang disiramkan oleh sang pemilik rumah. Alhasil pak haji baik hati tersebut harus rela seluruh pakaiannya menjadi basah karena menjadi target salah sasaran dari niat baiknya tersebut.

Sejak diunggah pada 13 Juni 2019, video ini telah disaksikan sebanyak 11.110 kali. Sejumlah netizen pun turut mengomentari aksi pak haji yang justru malah ketimpa apes ketika hendak melerai kedua pria yang bertikai tersebut.

“Yg gelud malah nambah jadi ber empat itu,” tulis akun @rezaagungpratama05.

“Yg berantem bisa2 auto ngakak,” tulis @surya_z18.

“Koyok ndak ndue salah langsung seng nyiram,” terang akun @reyhan16_.

“Salah sasaran slurr,” cetus @danangkurniaone.

Sementara akun @akbar.ap.32 menulis dalam komentar video ini: “Yg pake picis : opo salahku cok?”

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini