nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Model Cover Vogue Jepang, Kim Kardashian Sikat 3 Sekaligus!

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 22 Juni 2019 17:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 22 194 2069621 jadi-model-cover-vogue-jepang-kim-kardashian-sikat-3-sekaligus-YqYnqzVxWq.jpg Kim Kardashian (Foto: VOGUE)

Di balik segala sensasi dan pemberitaan terkait sosok dirinya, tidak bisa disangkal bahwa Kim Kardashian memang punya pengaruh besar di dunia jagat hiburan. Bagaimana tidak, tengok saja bagaimana majalah fesyen ternama dunia, Vogue langsung mendapuk istri Kanye West ini untuk menjadi model sampul majalah Vogue Jepang edisi Agustus 2019.

Nampang di cover Vogue Jepang, Kim Kardashian tidak hanya tampil untuk satu edisi cover. Melainkan langsung tiga cover sekaligus, dengan tiga tema gaya penampilan yang pastinya berbeda antara satu cover dengan cover lainnya.

 Sampul majalah Vogue

Jadi model sampul majalah Vogue Jepang, Kim disebutkan sukses memperlihatkan kemampuan dirinya menampilkan gaya yang berbeda-beda. Untuk shoot tampilan cover pertama berkonsep hitam-putih dengan headline “Be Fierce”, Kim tampil seksi dan garang memamerkan belahan dadanya dalam balutan dress lilit hitam yang terinspirasi dari konsep bondage, berpotongan belahan tinggi di bagian paha. Terbuat dari material bahan kulit, melekat ketat di tubuh sintalnya.

Kemudian untuk gaya tampilan di cover kedua, ibu empat orang anak ini bergaya futuristik dengan mengenakan sebuah topeng warna merah yang membingkai wajah dan membungkus kepalanya, ditambah dengan dekorasi lainnya yakni dua buah tangan protestik.

 Sampul majalah Vogue

Sedangkan di sampul yang ketiga, dengan konsep berjudul “True Grace”, Kim tampak feminin dan anggun membalut dirinya dengan gaun silky warna merah muda lembut yang ia padukan bersama pulasan lip gloss glossy warna pink, eyeliner sayap, dan eyeshadow bergaya rusty.

 Sampul majalah Vogue

Well, mengingat tidak sembarangan orang bisa menjadi model cover majalah high fashion kelas atas ini, wajar saja Kim tampil untuk tiga versi edisi cover sekaligus. Dengan gamblang melalui akun laman Instagram resmi pribadinya, Kim mengungkapkan rasa gembiranya karena merasa pencapaian ini adalah mimpinya yang telah menjadi nyata. Walau sebelumnya, Kim Kardashian juga sudah menjadi cover untuk Vogue Amerika untuk edisi Juni 2019, seperti dikutip Thesun, Sabtu (22/6/2019).

“3 VOGUE JAPAN COVERS!!! This was an absolute dream come true for me! Styled by the legendary @anna_dello_russo and shot by @luigiandiango Make Up @makeupbymario Hair @chrisappleton1 @voguejapan@kkwbeauty,” tulis Kim.

 Sampul majalah Vogue

Penampilan Kim di tiga edisi sampul halaman depan Vogue Jepang ini selain mendapatkan pujian dari teman dekatnya, Jonathan Cheban, juga ramai dipuji oleh para penggemar Kim.

"You’re perfection,” puji singkat sang penggemar.

"THIS. IS. FASHION,” tulis penggemar Kim yang lain.

"Now that speaks volumes! Love it!!!,” seru salah seorang penggemar lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini