Wajah Berjerawat dan Flek, Luna Maya Pede Unggah Selfie Tanpa Make-Up

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 22 Juni 2019 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 22 194 2069711 wajah-berjerawat-dan-flek-luna-maya-pede-unggah-selfie-tanpa-make-up-D8BvnqgeGt.jpg Luna Maya (Foto: lunamaya/Instagram)

Riasan wajah alias pulasan make-up, bisa dibilang jadi sahabat sejati dari banyak keseharian kaum Hawa. Namun di antara kaum Hawa pencinta make-up, ada loh sebagian wanita yang tetap tampil percaya diri dan terlihat cantik walau tidak memulas produk make-up di wajahnya. Salah satunya aktris cantik Luna Maya, yang seperti hasil pantauan Okezone, Sabtu (22/6/2019) di linimasa media sosial.

Melalui akun Instagram pribadinya, “lunamaya”, mantan kekasih Reino Barack ini baru saja mengunggah dia swafoto dirinya dalam penerbangan kembali ke Indonesia dari Amerika. Di mana dengan percaya diri, Luna Maya memamerkan paras cantiknya yang polos tanpa sapuan make-up, alias bare face.

 Wajah natural

Tengah berjerawat dan timbul flek-flek hitam kecil di wajahnya. Namun melalui keterangan foto yang ia tulis, perempuan berdarah Bali satu ini mengaku tidak merasa pusing dan malah merasa bersyukur.

“Flying #solo but who cares. #Nofilter flex hitam krn matahari di sini yang sangat menyengat. Tapi bersyukur untuk semua kebaikan Yang di berikan dan lots of blessings. Thank you and had a great time with all of my friends. Will be back again soon. #love #selflove #blessed#lovemyskin," tulis Luna Maya sebagai keterangan fotonya.

Selain kepulangannya dari Amerika, Luna Maya juga sempat mengunggah foto selfie naturalnya pada 22 April lalu. Berfoto di dalam pesawat, Luna tampak mengenakan bandana bernuansa biru dan selfie dengan wajah natural. Kendati memiliki alis yang tebal, namun tertata rapi dan tetap memancarkan kecantikan dirinya.

Wajah natural

"16 hours of nonstop flight, 1 pimple, haven’t shower and I guess no filter needed!” tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini