nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adu Gaya Para Selebriti saat Jalan-Jalan ke Jepang, Siapa Paling Keren?

Annisa Aprilia Nilam Sari, Jurnalis · Minggu 23 Juni 2019 20:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 23 406 2069941 adu-gaya-para-selebriti-saat-jalan-jalan-ke-jepang-siapa-paling-keren-4MKZ1IuJLO.jpg Jepang. (Foto: mvslim)

BANYAK selebriti yang memutuskan untuk menghabiskan waktu liburan mereka dengan pergi ke luar negeri. Salah satu destinasi pilihan mereka adalah Jepang.

Jepang mungkin memiliki daya tarik tersendiri bagi para selebriti ini. Tak lupa mengabadikan momen, mereka tetap terlihat kece saat berlibur ke Negeri Sakura itu, berikut gaya para selebriti saat di Jepang yang telah dirangkum Okezone.

Sandra Dewi

Ibu dari Raphael Moeis ini tampil santai dengan mengenakan outer panjang orange serta baju putih yang ia padukan dengan celana hitam saat berlibur di Jepang. Dengan rambutnya yang terurai, ia terlihat cantik awet muda dan anggun ya!

Syahrini

Syahrini memilih mengenakan outer panjang dan boots tinggi berwarna coklat saat berlibur ke Jepang. Tak lupa, ia juga mengenakan kacamatanya yang cetar untuk memberikan kesan glamor pada penampilannya.

Luna Maya

Berbeda dengan Syahrini yang tampil glamour, Luna Maya yang merupakan eks kekasih pengusaha Reino Barrack itu, tampil lebih simple dan casual dengan sweater cokelat yang ia padukan dengan outer putihnya. Ia tetap terlihat cantik meskipun dengan rambut cepolan asalnya itu.

Mona Ratuliu

Ibu dari dua anak ini tetap tampil cantik dengan gaya casual mengenakan outer panjang abu-abu yang menyelimuti tubuhnya. Tak lupa, ia juga mengenakan sling bag hitam dan sepatu putih Nike untuk melengkapi gayanya saat menelusuri tempat wisata di Jepang.

Inul Daratista

Saat bermain di Futijen Snow Resort, Inul memilih mengenakan outer cokelat tebal dan syall merah untuk menghangati tubuhnya. Tak lupa ia juga mengenakan kupluk hitam dan sepatu boots sebagai pelengkap gaya liburannya itu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini