Jadi Cover Majalah Rolling Stones, Halsey Pamer Bulu Ketiak

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 24 Juni 2019 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 24 194 2070206 jadi-cover-majalah-rolling-stones-halsey-pamer-bulu-ketiak-KC3HCxGBFT.jpg Halsey di cover majalah Rolling Stones (Foto: The Rolling Stones)

Halsey membungkam para (beauty enthusiast) saat menjadi cover terbaru Rolling Stones magazine. Dalam beberapa tahun terakhir, mantan kekasih rapper G-Eazy itu cukup vokal dalam mengkritisi standar kecantikan yang berkembang di dunia maya.

Nah, saat dipercaya menjadi cover terbaru Rolling Stones, Halsey justru memamerkan bulu-bulu halus di bagian ketiaknya. Alih-alih menghargai keputusan Halsey, sejumlah netizen justru menjadikan foto tersebut sebagai bahan lelucon.

Dilansir Okezone dari Allure, Senin (24/6/2019), diketahui bahwa salah seorang pengguna Twitter mengunggah ulang foto Halsey dengan sebuah caption bernada sindiran 'LOL' (laughing out loud) alias ngakak. Ia juga menempelkan dua buah sticker pada bagian ketiaknya.

 Bulu ketiak

Melihat unggahan tersebut, Halsey langsung membalas dengan sebuah kalimat yang super elegan.

"Itu hanya armpit (ketiak) yang kamu tutupi dengan stiker. Aku tidak tahu apa yang perlu dijelaskan lagi di sini?" cuit Halsey.

Pada sesi pemotretan, pelantun tembang 'Without Me' itu memang tampil kasual mengenakan tank top berwarna putih. Riasan wajahnya terlihat natural dengan sedikit sentuhan freckles di area hidung dan pipi.

Halsey kemudian berpose seksi merentangkan kedua tangan ke bagian belakang kepala, hingga menampilkan rambut-rambut halus yang tumbuh di ketiaknya. Meski menuai kritikan tajam, tak sedikit selebriti Hollywood yang membela Halsey. Seperti yang dilakukan Demi Lovato.

 Penyanyi

Demi menulis kalimat pujian untuk membungkam para haters yang memenuhi kolom komentar pada Instagram Halsey.

"Ada begitu banyak hal positif pada foto ini, sampai aku tidak tahu harus memulai dari mana," tulis Demi Lovato.

"Rockstar status," tulis Benny Blanco yang notabennya merupakan teman duet Halsey pada lagu 'Eastside'.

Tak mau kalah dengan Benny dan Demi Lovato, Maggie Rogers pun turut melontarkan pujiannya pada Halsey. "Aku di sini untuk melihat rambut pada ketiakmu," tulis Maggie.

Penyanyi Zara Larsson juga memuji keputusan Halsey untuk tidak mecukur ketiak saat hendak melakukan photo shoot.

"Aku sangat senang ketika mengetahui mereka tidak mengedit bagian ketiakmu, seperti yang sering dilakukan majalah lain. Perempuan bukan anak kecil yang tidak memiliki rambut halus di tubuhnya. Ini adalah cover yang sangat luar biasa," tulis Zara.

Tren 'unshaven armpits' sempat menjadi perbincangan hangat pada ajang bergengsi BFI Film Festival, tahun lalu. Kala itu, Amandla Sternbeg mengejutkan publik saat berjalan di atas red carpet.

Mengenakan gaun seksi dari Valentino, bagian ketiak Amandla tampak ditumbuhi rambut-rambut halus yang cukup lebat. Kendati demikian, Amandla tetap percaya diri berpose di hadapan paparazzi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini