Pakai Baju Seharga Rp41 Juta, Dandanan Lewis Hamilton Norak?

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 24 Juni 2019 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 24 194 2070360 pakai-baju-seharga-rp41-juta-dandanan-lewis-hamilton-norak-wX8tU0O4Z7.jpg Lewis Hamilton. (Foto: AFP)

BAJU mahal bukan berarti akan terlihat keren dipakai setiap orang. Inilah yang terjadi pada Lewis Hamilton.

Untuk urusan menyetir mobil balap jenis F1 dan beraksi di sirkuit balap, sosok Lewis Hamilton memang tidak diragukan lagi sebagai sosok pembalap profesional mumpuni tidak ada lawan. Mengingat, pria satu ini sudah mengantongi titel juara F1 sebanyak lima kali.

Sayangnya, kemampuan andal Lewis di sirkuit balap dunia ini, begitu bertolak belakang dengan kemampuannya memadu-padankan busana. Selera fesyen dari seorang sosok sekaliber Lewis Hamilton patut dipertanyakan.

Selera fesyen dari seorang sosok sekaliber Lewis Hamilton patut dipertanyakan.

Bagaimana tidak, pasalnya penampilan busana Lewis baru-baru ini masuk ke pemberitaan salah satu media terkenal Inggris, The Sun, karena pilihan outfit Lewis yang jelek, tidak serasi, dan tidak menarik dilihat mata.

Padahal, setelan busana yang dikenakan Lewis Hamilton dari ujung kepala hingga ke ujung kaki bukanlah outfit sembarangan loh! Dia memakai koleksi rancangan keluaran rumah mode mewah ternama dunia, Valentino dengan total harga mencapai 2285 Poundsterling, atau kurang lebih Rp41,2 juta.

Pertama ada atasan kemeja warna biru bermotif, “Print Anorak” seharga 950 Poundsterling, yang dipasangkan Lewis bersama celana jeans baggy hitam bermotif embroidery pattern bertuliskan Valentino warna putih, yang dijual seharga 650 Poundsterling.

Kemudian, pria 34 tahun tersebut “menyempurnakan” gaya busana serba Valentino-nya tersebut dengan mengenakan sepasang sepatu model trainers dari Valentino, berwarna emas yakni “Bounce Trainers” seharga 685 Poundsterling.

pilihan gaya berbusana Lewis kali ini tidak membuat dirinya lolos dari komentar tajam netizen.

Sayangnya, pilihan gaya berbusana Lewis kali ini tidak membuat dirinya lolos dari komentar tajam netizen. Ada yang bilang pakaian Lewis seperti hasil pinjaman, sampai juga ada yang berkomentar bahwa setelan busana Lewis tampak begitu kebesaran sehingga jika tertiup angin, bisa membuat tubuh Lewis terbang ikut tertiup angin.

“Sepertinya Lewis kehilangan koper berisi pakaiannya, dan harus pinjam pakaian dari temannya,” tulis salah seorang netizen.

“Ukuran buckets dan jaketnya itu besar banget, hembusan angin akan menerbangkan dirinya,” tambah netizen lainnya.

Pilihan gaya berbusana Lewis yang dipertanyakan dan dikomentari negatif oleh khalayak umum ini, sebetulnya bukanlah hal kali pertama bagi Lewis.

Sebelumnya, Lewis juga pernah dicela karena memadukan kemeja lengan panjang full aksen patchwork warna-warni sebagai atasan dengan celana panjang dual warna, merah dan biru gelap sebagai bawahan membuat tampilan visualnya menjadi membingungkan.

Bagaimana menurut Anda? Apakah setuju Lewis memang kurang punya kemampuan berbusana yang keren atau hanya masyarakat umum saja yang usil mengomentari negatif gaya berbusana Lewis.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini