Sensasi Berhubungan Seks di Dapur, Olahraga Sekaligus Bersenang-senang

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 00:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 24 485 2070427 sensasi-berhubungan-seks-di-dapur-olahraga-sekaligus-bersenang-senang-FneA0mUuOC.jpg Seks di Dapur. (Foto: Aksmen)

BOSAN dengan suasana seks yang begitu-begitu saja? Ingin menjajal seks cara baru tapi tidak menyukai hal yang terlalu eksperimental, maka solusi seks di dapur bisa jadi jawabannya!

Ya, dapur ternyata menjadi lokasi seks yang lebih panas dibandingkan kamar tidur. Pernyataan ini sejalan dengan pandangan Dr Shahzadi Harper yang merupakan seorang ahli seks. Dia menjelaskan, dapur bisa memberi pengalaman seks yang tak terlupakan.

Dr Harper menyatakan, dirinya tidak merekomendasikan seks mendadak sebelum atau selepas makan malam, ya. Tapi, dapur menjadi pilihannya karena di sana Anda tidak hanya bisa mendapatkan kepuasan batin, tapi ada manfaat kesehatan yang bakal dirasakan juga.

saat berhubungan seks dilakukan di dapur, itu sama saja Anda membakar kalori jauh lebih banyak.

Dikatakannya, saat berhubungan seks dilakukan di dapur, itu sama saja Anda membakar kalori jauh lebih banyak. Sebab, Anda memanfaatkan situasi dengan sangat maksimal dan posisi yang dipilih pun biasanya akan mengeluarkan keringat jauh lebih banyak dibandingkan sebatas missionary.

"Dapur adalah lokasi yang paling tepat untuk melakukan aktivitas seksual. Menurut saya, bangku di dapur jadi alat olahraga yang menunjang pembakaran kalori saat Anda penetrasi," katanya pada The Sun seperti dikutip Okezone.

Jadi, posisi seks apa yang bisa direkomendasikan untuk dicoba di dapur?

Women on Top salah satunya. Jadi, si pria dibiarkan duduk santai di bangku makan malamnya. Lalu, si perempuan menduduki Mr P dan hal ini juga memaksimalkan Miss V. Gerakan yang lembut dan sangat hati-hati membuat Anda dan pasangan saling menjaga.

Selain di kursi, Dr Harper juga merekomendasikan untuk memaksimalkan meja makannya. Anda pun bisa mengeksplor banyak posisi di sana, mulai dari doggy style, snail style, atau juga spoon style.

Anda pun bisa mengeksplor banyak posisi di sana, mulai dari doggy style, snail style, atau juga spoon style.

Seks di dapur memberi pengalaman berbeda dengan minim risiko. Bahkan, Dr Harper menegaskan kalau lokasi ini menjanjikan Anda untuk mendapatkan klimaks yang berbeda dari biasanya. Siap mencobanya malam ini?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini