nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Scooter Elektrik, Yenny Wahid Pamer Bibir Jontor Usai Nyungsep

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 24 Juni 2019 15:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 24 612 2070209 main-scooter-elektrik-yenny-wahid-pamer-bibir-jontor-usai-nyungsep-ydIUuxNEgr.jpg Yenny Wahid Main Skuter Elektrik (Foto: Instagram)

PADA modern seperti saat ini, banyak alat transportasi baru yang bermunculan untuk memudahkan seseorang berpindah dari satu tempat menuju tempat lainnya. Mungkin, beberapa dari Anda sudah tidak asing lagi dengan alat transportasi bernama skuter elektrik atau dikenal dengan electric scooter.

Alat yang satu ini memang tidak sekencang mobil ataupun motor pada umumnya, namun tetap saja untuk mengendarainya Anda membutuhkan keterampilan dan harus berhati-hati agar terhindar dari cidera. Beberapa waktu lalu, Yenny Wahid membagikan kisahnya kala mengendarai skuter elektrik.

Ia membagikan pengalamannya tersebut di akun media sosial, Instagram @yennywahid. Dalam sebuah postingan yang diunggahnya, Yenny Wahid terlihat sedang mengendarai skuter listrik di Oslo, Norwegia. Namun, tanpa disadari ia mengalami kecelakaan kecil yang membuat dirinya jatuh dan terluka

“Wajah ceria ketika baru mencoba naik scooter listrik di Oslo, Norwegia. Foto 374, bibir jontor setelah ‘nyungsep’ dengan sukses. Padahal pertama mencoba di Paris bulan lalu, tidak ada masalah. Nah begitu mencoba lagi di Oslo, jadi kepedean, dan trotoar pun ditabrak!,” tulis Yenny Wahid dalam postingan Instagramnya Senin (24/6/2019).

Yenny Wahid Jatuh Usai Main Skuter Listrik

Lebih lanjut dalam postingan fotonya, Yenny memperlihatkan luka yang dimilikinya pasca terjatuh dari skuter. Ia terlihat memiliki luka di antara bibir atas dan bawah hidungnya. Bibirnya pun terlihat sedikit jontor akibat benturan akibat terjatuh.

Meski terlihat ringan, tapi luka tersebut tetap saja memengaruhi penampilan Yenny Wahid. Ia pun mengimbau para masyarakat untuk lebih berhati-hati apapun kendaraan yang dinaiki. Pesan terakhir Yenny adalah untuk tidak ngebut saat naik kendaraan agar tidak mengalami kecelakaan seperti dirinya.

“Beginilah kalau berkendara tidak hati-hati. Jangan ditiru ya adik-adik. Selalu utamakan keamanan ketika berkendara, apapun jenis kendaraanmu. Dengar-dengar , di salah satu kampus di Jakarta sudah mulai ada ya? Nasehat saya untuk calon pengguna: utamakan keselamatan dan jangan ngebut, kecuali mau ikutan jontor seperti saya,” tuntasnya.

Yenny Wahid Jatuh Usai Main Skuter Listrik

Sejak diunggah beberapa jam yang lalu, postingan tersebut sudah mendapatkan 10.583 likes dan komentar dari para netizen. Tak hanya masyarakat awam, artis seperti Yuni Shara pun turut mengomentari postingan itu.

“Kenang-kenangan numpak scooter,” tulis artis @yunishara36.

“Waaaaambak Yennyyyyy,” tulis akun @killthedj.

“Mbak, bikin konfrensi pers dong karena udah dianiaya trotoar,” tulis akun @garil_mangunredjo.

Sementara akun @force5_tactical menulis: “Terkadang kembali ke dunia anak-anak itu perlu, karena mungkin dulu ada yang terlewatkan di masa itu. Ngalap berkahipun mba Yeni.”

Lain kali hati-hati ya guys, jangan sampai kalian bernasib sama dengan mbak Yenny Wahid!

Yenny Wahid Jatuh Usai Main Skuter Listrik

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini