nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Payudara 36K, Wanita Ini Pakai Bra Khusus Seharga Rp720 Ribu

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 24 Juni 2019 17:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 24 612 2070243 punya-payudara-36k-wanita-ini-pakai-bra-khusus-seharga-rp720-ribu-j8Eoj0ovtO.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PENAMPILAN fisik terkadang bisa membuat perempuan merasa kurang percaya diri dan kurang nyaman. Salah satunya adalah ukuran payudara. Ada perempuan yang ingin membesarkannya, tapi malah ada pula yang ingin mengecilkannya.

Dani Markerson adalah salah seorang perempuan yang ingin mengecilkan payudaranya. Ukuran payudara yang mencapai 36K menyebabkan rasa sakit luar biasa pada persendian. Hal itu membuatnya merasa sengsara. Di sisi lain, perempuan berusia 20 tahun itu tidak nyaman dengan tatapan para pria terhadap payudaranya.

Sayang, keinginan Dani untuk mengecilkan payudara harus terbentur biaya. Ya, biaya untuk rekonstruksi payudara memang tidak murah. Dani berusaha mendapatkan bantuan dari NHS tapi dua dokter mengatakan kondisi payudaranya tidak cukup mengkhawatirkan untuk dioperasi.

Dikatakan oleh Dani, payudaranya berubah menjadi mengerikan saat menginjak usia 12 tahun.

Dikatakan oleh Dani, payudaranya berubah menjadi mengerikan saat menginjak usia 12 tahun. Kala itu, tiba-tiba payudaranya membesar dalam waktu semalam. Hal itu membuatnya mendapatkan komentar kurang enak dari para pria.

"Ketika saya masih remaja, saya berjalan ke sekolah dengan mengenakan seragam dan para pria akan berhenti sambil membunyikan klakson. Mereka meneriaki saya untuk pulang bersamanya padahal saya sudah berteriak masih 14 tahun, tapi mereka tidak peduli," cerita Dani seperti yang Okezone kutip dari Mirror.

Pengalaman Dani dengan payudara berukuran 36K.

Besoknya, dia pun diantar oleh ibunya ke sekolah. Tapi masalah tak berhenti sampai di situ. Pada saat pelajaran olahraga, Dani kembali harus mendapatkan cemoohan dari teman-teman prianya. Terutama ketika praktek lompat jauh.

"Ini lebih dari kutukan daripada hadiah saat memiliki payudara sebesar ini. Berat payudara sangat menyakitkan, mengecilkannya adalah satu-satunya kesempatan untuk menjalani kehidupan yang bebas rasa sakit. Saya bisa kembali bekerja dan merasa percaya diri," ungkap Dani.

Ya, dia memang sampai harus keluar dari pekerjaannya. Sebab ketika sampai di tempat kerja Dani hanya akan duduk dan tidak dapat bangkit kembali. "Rasanya seperti saya membawa tas belanja besar sepanjang waktu dan saya tidak bisa meletakkannya," imbuhnya.

 dia harus mengalami kecemasan dan depresi karena payudaranya. Belum lagi masalah persendian yang pecah.

Akibat dari kondisinya ini, Dani harus mengenakan bra khusus dengan harga satuan 40 poundsterling atau setara dengan Rp720 ribu. Selain itu, dia harus mengalami kecemasan dan depresi karena payudaranya. Belum lagi masalah persendian yang pecah.

"Saya memiliki penurunan di bahu saya akibat dari tali bra. NHS tidak akan mendanai rekontruksi payudara kecuali jika memiliki masalah kesehatan serius," tandas Dani.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini