nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meghan Markle Ubah Desain Cincin Tunangan, Begini Bentuknya

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 07:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 25 194 2070450 meghan-markle-ubah-desain-cincin-tunangan-begini-bentuknya-rfu5IFimyJ.jpg Cincin tunangan Meghan Markle (Foto: Mirror)

Layaknya cincin pernikahan, cincin tunangan biasanya memiliki kesan mendalam bagi wanita. Di sisi lain, ada beberapa pria yang mempersiapkan cincin tunangan sebaik mungkin. Termasuk dari segi desain. Beberapa waktu lalu, cincin tunangan Meghan Markle dengan Pangeran Harry menjadi sorotan karena keindahannya.

Cincin tersebut dirancang sendiri oleh Pangeran Harry dan menampilkan dua berlian koleksi Putri Diana, sang ibunda tercinta. Namun kini tersiar kabar jika Meghan Markle mendesain ulang cincin tunangannya yang terlihat lebih mewah.

 Cincin tunangan wanita

Dalam foto terbaru terlihat cincin tunangan yang digunakan oleh Duchess of Sussex itu berubah secara signifikan. Alih-alih berlapis emas yang tebal, berlian pada cincin tersebut kini terlihat di atas lingkaran emas mikropav yang jauh lebih tipis. Perubahan desain ini tampaknya sudah terjadi sejak lama tapi baru disadari.

Fakta tersebut terungkap saat penggemar kerajaan memperhatikan foto-foto terbaru dari acara Trooping the Color. Mereka melihat ada sesuatu yang berbeda dari cincin. Lalu penggemar mulai menelusuri foto lainnya. Diketahui jika Meghan telah mengenakan cincin pertungan dengan desain terbaru saat pemotretan pertama Baby Archie.

 Cincin tunangan wanita

Hingga saat ini belum dipastikan kapan tepatnya desain berubah. Beberapa orang menduga bila itu dilakukan saat Meghan Markle tengah hamil. Sebab selama masa itu ia tidak mengenakan cincin tunangannya.

Sebagai informasi tambahan, perempuan berusia 37 tahun itu memakai cincin tunangannya bersamaan di samping cincin nikahnya. Cincin nikahnya terbuat dari emas Welsh yang merupakan tradisi untuk anggota kerajaan. Cincin itu diyakini sebagai hadiah hari jadi pertama Pangeran Harry dan Meghan.

 Cincin tunangan wanita

Sementara itu, Meghan bukanlah satu-satunya anggota kerajaan yang mendesain ulang perhiasan. Camilla dan Duchess of Cambridge, Kate juga diketahui melakukan hal yang sama. Mereka mengubah potongan-potongan dari koleksi perhiasan keluarga dan menjadikannya lebih modern. Demikian seperti yang Okezone lansir dari Mirror, Selasa (25/6/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini