nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantiknya Dian Sastro dengan Kebaya, Tampilan Ayu Khas Indonesia Banget!

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 11:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 25 194 2070556 cantiknya-dian-sastro-dengan-kebaya-tampilan-ayu-khas-indonesia-banget-qWVUa1YwcI.jpg Dian Sastrowardojo. (Foto: Instagram)

BUSANA kebaya memang menjadi salah satu pakaian adat yang kerap digunakan para wanita. Penampilan dengan kebaya memang cocok dengan wajah ayu wanita Indonesia.

Salah satu yang memiliki wajah Indonesia adalah Dian Sastrowardoyo, yang tetap elegan memakai kebaya. Padu-padannya cocok banget nih kalau buat kondangan atau wisuda.

Di acara-acara tertentu, perempuan yang akrab disapa Disas ini sengaja tampil berkebaya. Modelnya pun sangat nasionalis dan modern.

Seperti apa ya kecantikan Dian Sastro saat berkebaya? Berikut lima ulasan selengkapnya yang bisa Anda simak, ditulis Selasa (25/6/2019).

Serasi banget foto kenakan kebaya dan jas untuk sang suami

Dian Sastro sengaja memajang foto berdua dengan suami saat mengenakan kebaya. Disas pakai kebaya berpayet nuansa peach selutut dengan kain batik cokelat terang. Rambutnya disanggul agar lebih bertemakan Jawa.

Sementara suaminya, Maulana Indraguna Sutowo, tampil gagah mengenakan setelan jas blue navy dengan kemeja putih dan dasi biru bermotif. Serasi banget ya!

Cantiknya berkebaya brokat dan songket

Biar tampil beda, Disas sengaja memakai kebaya brokat biru muda dengan kain songket. Ayu banget penampilannya bikin siapa saja makin kepincut. Wajahnya juga kalem banget, sehingga membuat dia dapat banyak pujian.

Tetap kasual dengan kebaya modern

Kalau ingin lebih kasual saat kondangan, Anda bisa memakai kebaya modern tapi tetap modis. Seperti Disas memakai kebaya putih dengan detail panjang menjuntai di bagian belakang. Dia memadukan dengan kain etnik nuansa monokrom. Ya ampun, modis banget!

Ayu banget pakai kebaya kutu baru

Sungguh beda ketika Disas berpenampilan dengan mengenakan kebaya kutu baru dan kain batik parang super etnik. Kemudian dia menambahkan bros di sisi kanan dan kiri dadanya. Rambutnya juga disanggul biar makin terkesan ayu.

Pilih kebaya mint dan songket

Kebaya mint dengan payet elegan kini lagi tren lho Okezoners. Disas pun memadukan kebaya modern mint tersebut dengan kain songket senada. Penampilannya mewah banget, cocok nih jadi inspirasi saat bikin kebaya wisuda atau buat kondangan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini