nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berbalut Kebaya Brokat, Maia Estianty Tampil Glamor

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 17:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 25 194 2070741 berbalut-kebaya-brokat-maia-estianty-tampil-glamor-lJaQhQuVGV.jpg Maia Estianty. (Foto: Instagram)

BUNDA Maia Estianty memang kerap tampil elegan dengan busana apapun, tak terkecuali kebaya. Dirinya pun sangat anggun berkebaya, dan bikin orang lain terpikat.

Bukannya senang memasangkan busana two piece terdiri kebaya dan kain batik, Maia Estianty senangnya bikin kebaya dress brokat yang elegan banget. Penampilannya pun bikin pangling, apalagi kalau nuansa make up berbeda dari kesehariannya.

Diintip dari Instagram pribadinya @maiaestianty, dirinya tampil dengan nuansa elegan saat mendatangi pernikahan Mesty Ariotedjo.

Dia cantik bak bidadari dengan dress kebaya brokat dengan sentuhan detail bordir bunga-bunga.

Tak cuma itu, dengan nuansa kebaya dress payet pun, penampilan Maia Estianty makin terkesan glamor. Kebaya dress broken white dan peach pilihannya itu dipakai saat mendatangi pesta ulang tahun salah satu kerabatnya. Sayangnya di sini, bundanya Al, El dan Dul ini terkesan berwajah tua karena terlalu glamor dan memilih make up bold.

Bersama dengan putranya, Dul Jaelani, Maia Estianty sangat cantik dengan kebaya brokat bernuansa nude. Modelnya cantik banget karena kalem. Ditambah dengan dress satin nude yang polos, serta gaya rambutnya bikin Maia Estianty lebih muda dari usianya. Sementara Dul Jaelani tampil ganteng dengan beskap khas Jawa warna senada. Ganteng kan?

Selain itu, Maia Estianty juga tampil kompak dengan kedua putranya, Al dan Dul. Dia mengenakan kebaya dress brokat dengan sentuhan motif akar yang hits sekarang ini. Kemudian ada tambahan aksen belt batik parang, yang mana motif itu dipakai Al dan Dul dalam model kemeja. Sungguh cantik dan keibuan banget!

Terakhir, intip nih gaya istri Irwan Mussry saat memakai kebaya khas Bali. Dia memakai kebaya putih dengan sentuhan model Bali dengan endek, lalu mengenakan selendang yang diikat di pinggang. Cantiknya Bunda Maia dan terkesan awet muda alamiah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini