nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Kesempatan Kedua setelah Selingkuh, Pesepakbola Kyle Walker Ucapkan Sumpah

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 12:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 25 196 2070572 dapat-kesempatan-kedua-setelah-selingkuh-pesepakbola-kyle-walker-ucap-sumpah-DwBWQMqld9.jpg Kyle Walker dan Annie Kilner (Foto: Thesun)

Pengkhianatan dan kehadiran orang ketiga dapat menghancurkan hubungan. Bahkan meskipun hubungan tersebut telah dibangun selama bertahun-tahun dan sudah dikaruniai anak. Kasus selingkuh inilah yang sempat terjadi pada pesepakbola Kyle Walker dengan kekasihnya, Annie Kilner.

Menjalin cinta selama 10 tahun ternyata tak membuat Kyle Walker setia dengan pasangannya. Bulan lalu dirinya diputuskan oleh Annie karena kedapatan selingkuh dengan saling berkirim pesan dengan artis Laura Brown. Tak sampai di situ, Walker dan Laura dikatakan telah menjalin hubungan secara diam-diam. Hal ini dibuktikan melalui foto yang diterima oleh Annie.

 Laki-laki dan perempuan

Kejadian itu membuat Annie ‘mengusir’ Walker dari rumah yang ditinggali bersama dengan ketiga anak mereka. Bahkan dirinya mengunggah video di Instagram yang memperlihatkan tengah melepas cincin tanda komitmen. Keduanya juga saling berhenti mengikuti di media sosial. Pasca diusir, pemain dari klub Man City itu menyewa sebuah apartemen yang lokasinya tak begitu jauh dari rumahnya dahulu.

Namun ternyata perpisahan tersebut membuat Walker menyesali perbuatannya. Dirinya memohon maaf kepada Annie dan bersumpah untuk mengubah cara hidupnya. Bahkan ia membujuk agar keduanya bisa hidup bersama kembali.

 Keluarga

Menurut salah seorang sumber, pada awalnya Annie menolak keinginan tersebut. Tapi anak-anak menjadi faktor pertimbangannya untuk menerima Walker kembali. Pasangan itu diketahui tengah melakukan liburan mewah guna menghidupkan kembali romansa di antara keduanya.

“Walker telah putus asa untuk mendapatkan Annie kembali dan telah berjanji dia akan menyerahkan lembaran baru. Meskipun sempat menolak, pada akhirnya Annie setuju untuk mencobanya lagi karena faktanya dia masih mencintai Walker. Selain itu dia merasa kehidupan anak-anaknya akan lebih baik jika mereka kembali hidup bersama,” tutur sumber yang tahu kisah selingkuh itu seperti yang Okezone kutip dari The Sun, Selasa (25/6/2019).

Sumber tersebut menambahkan, Annie akan melakukan apapun untuk membuat keluarganya kembali harmonis. Sebab ketika hidup terpisah terasa memilukan terutama bagi ketiga orang anak yang masih kecil. Meski begitu, ini adalah peringatan terakhir bagi Walker.

"Jika ada kesalahan lagi, maka Annie akan benar-benar memberi Walker kartu merah untuk selamanya,” ujar sumber tersebut.

Sekadar informasi, ini bukan pertama kalinya Kyle Walker bermain api dalam hubungannya. Sebelumnya dia ketahuan mengirim pesan kepada model Playboy Carla Howe saat sedang bermain di kejuaraan Euro 2016 di Prancis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini