nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh Bus Hantu, Pria Ini Malah Pernah Disopiri Arwah Jakarta-Bandung

Renny Sundayani, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 15:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 25 612 2070689 heboh-bus-hantu-pria-ini-malah-pernah-disupiri-arwah-jakarta-bandung-GPmUCK0vp8.jpg Ilustrasi Jalan Seram (Foto: Pixabay)

CERITA mistis tentang bus jurusan Cikampek-Bandung yang berhantu ramai diperbincangkan publik. Mulanya kejadian mistis ini dialami oleh pria bernama Hebbie Agus Kurnia, yang kemudian dibagikan lewat Instagram stories @hebosto. Hebbie membagikan pengalaman mistisnya ketika dirinya naik bus dari Cikampek menuju Bandung.

Cerita misteri disetiri oleh arwah pun pernah dialami oleh seorang produser bernama Fauzi dengan akun @fauzitatosfauzi. Kejadian berawal saat bulan puasa usai pulang syuting. Saat itu, pria yang biasa disapa Bang Fauzi ini berniat pulang ke Bandung bersama anak indigo Furi Harun dan ketiga anaknya.

Saat itu, anak pertama duduk di depan bersama Fauzi, sementara posisi Furi Harun dan anak kedua ada di bangku tengah. Tanda-tanda Fauzi mengantuk saat berkendara sudah mulai dirasakan oleh Furi Harun dan keluarga. Pengakuan Fauzi, ia ternyata belum tidur selama 2 malam, karena harus menyelesaikan syuting.

"Jalan ke Jakarta-Bandung itu jam 02.00 pagi. Luar biasa ngantuk. Kebetulan memang pulang kerja, dan belum tidur selama 2 malam. Pas pulang memang berasa banget ngantuk, mata sudah gak kuat buat nyetir," katanya.

Anak Indigo Furi Harun

Namun ada beberapa keganjilan yang dirasakan Fauzi saat perjalanan Jakarta-Bandung. Saat mata terpejam akibat kantuk yang sangat berat, Fauzi merasakan kalau setir mobilnya melaju dengan sendirinya, lebih tepatnya ada yang mengoperasikan sendiri mobilnya.

Anehnya, saat tertidur lumayan pulas sepanjang perjalanan, ada yang membangunkan dirinya untuk segera membelokkan mobilnya ke sebelah kanan.

"Pas ada mobil di depan saya, tiba-tiba saya merasa ada yang bangunin, terus disuruh belok kanan, terus saya tidur pulas lagi," katanya kepada Okezone, Selasa (25/9/2019).

Anak Indigo Furi Harun

Fauzi juga merasakan ada keganjilan bahwa mobilnya disetir oleh boneka hantu milik Furi Harun. Pasalnya, tak hanya anak kandung yang ia boyong ke Bandung, namun ketiga boneka yakni Chacha, Nyai dan Chika. Usut punya usut, ternyata Furi berinisiatif untuk memanggil ketiga boneka hantu untuk membantu menyupiri Fauzi yang tertidur pulas.

" Posisi Nyai (Boneka-red) nyetirin mobil, Chacha di sebelah kanan, Chika di sebelah kiri. Akhirnya dalam keadaan mata tertutup Bang Fauzi akhirnya sampai juga ke Bandung," pengakuan Furi Harun.

Sesampainya di Bandung, Kang Fauzi pun masih merasakan penasaran, kenapa dengan mata tertutup, dirinya bisa sampai ke Bandung. Kang Fauzi pun merasakan setelah disupiri hantu boneka, badannya berat dan pegal-pegal.

Pengalaman Bang Fauzi ngeri-ngeri sedap ya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini