nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teka-teki di Balik Aroma Sedap Roti di Mal Terjawab Sudah! Ini Penjelasannya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2019 11:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 26 298 2071048 teka-teki-di-balik-aroma-sedap-roti-di-mal-terjawab-sudah-ini-penjelasannya-uyp7ChEB4C.png Pewangi Makanan (Foto: Twitter)

ANDA pasti pernah mencium aroma sedap yang merebak saat memasuki mal atau pusat perbelanjaan. Biasanya, di lantai dasar tempat ini, terdapat berbagai toko camilan seperti J.CO, Roti Boy, hingga Breadtalk. Alhasil, sebagian orang berpikir bahwa aroma tersebut berasal dari toko-toko makanan itu.

Seorang pengguna twitter dengan akun @ainunrozi berhasil menguak fakta menarik dibalik aroma khas itu. Dalam cuitan terbarunya, ia menjelaskan bahwa sebagian besar toko makanan ternyata menggunakan parfum atau pengharum ruangan dengan sensasi wewangian yang mirip seperti aroma roti dan makanan lainnya.

“Golongan manusia yang baru tau kalau aroma sedap ketika masuk di J.co, Roti Boy, Breadtalk, dan sebagainya ternyata bukan aroma yang dihasilkan oleh produk mereka, melainkan parfum/pengharum ruangan. WKWKWK Marketing ada-ada saja.,” tulis @ainunrozi.

Tidak sampai disitu saja, Ainun juga mengatakan bahwa pengharum ruangan beraroma roti itu kini banyak dijual di pasaran, dan bisa dipesan secara online. Belum diketahui secara pasti darimana ia mendapat informasi tersebut, namun konon pihak toko makanan akan menyemprot parfum itu secara berkala dan sembunyi-bunyi. Menarik bukan?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini