Masak Opor Ayam dengan Bumbu Praktis Tanpa Ribet

Agregasi Koran Sindo, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2019 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 26 298 2071267 masak-opor-ayam-dengan-bumbu-praktis-tanpa-ribet-kYRZcEcnyv.jpg Bumbu Praktis Sasa (Foto: Koran Sindo)

SEBAGAI pelopor untuk bumbu di Indonesia, PT Sasa Inti kembali berinovasi. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1968 ini terus menghadirkan beragam produk-produk lezat berkualitas yang mempermudah proses memasak tanpa mengurangi rasanya.

Tidak hanya itu, Sasa pun berhasil menciptakan beberapa produk yang menjadi acuan sekaligus pertama di Indonesia. Dimulai dengan SASA MSG, PT Sasa Inti terus menciptakan inovasi baru untuk mengimbangi industri makanan yang bergerak cepat dengan merambah kepada produk-produk Bumbu Dapur seperti: kaldu, tepung bumbu, sambal dan tomat, bumbu instant, santan dan mayonaise.

Saat ini hadir Inovasi terbaru dari Sasa yakni Paduan Komplit Santan & Bumbu Asli dengan tiga produk yaitu Bumbu Rendang, Bumbu Lodeh dan Bumbu Opor. Keunggulan produk tersebut merupakan perpaduan rempah-rempah dan santan.

Bumbu Masak Sasa

Untuk Bumbu Rendang sudah dilengkapi dengan kelapa parut, untuk menambah sensasi kelezatan masakan. "Jadi sekarang masak masakan bersantan tidak perlu repot dan khawatir tidak jadi. Selain praktis, tidak perlu tambahan bumbu lainnya," ucap Head of Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata di Jakarta, Rabu (20/2/2019).

Dia menuturkan pihaknya memang berkomitmen untuk membuat orang-orang terutama ibu-ibu menjadi mudah dalam proses cookingnya tanpa mengurangi rasanya. "Untuk itu kita selalu berupaya untuk terus mengedepankan inovasi. Jadi kita memang ingin membuat orang-orang menjadi lebih mudah & nyaman dalam memasak,” ucapnya.

Dia menjelaskan, santan bubuk yang diluncurkan menjadi yang pertama memiliki teknologi tinggi dalam proses pembuatannya. Setelah santan kategori bubuk, selain itu sebagai komitmen dan keseriusan Sasa pada kategori santan hadir pula kategori santan yang cair.

“Setiap produk yang dimunculkan Sasa, sebenarnya kita langsung melakukan riset ke konsumer dan itu dilakukan secara rutin pertahunnya. Inovasi yang lahir itu karena keinginan dan kebutuhan dari konsumen itu sendiri,” kata Albert.

Dia juga menambahkan saat ini Sasa memiliki fasilitas Sasa Auditorium yang dilengkapi dengan kapasitas 150 orang dengan dapur ala restoran dan mengadakan grup kelas memasak reguler. "Kelas masak ini terbuka bagi konsumen dan kegiatan dilakukan secara interaktif dan fun, dipandu oleh professional Chef. Cara mendaftarnya sangat mudah, tinggal klik di www.kreasisasa.com," papar Albert.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini