Heboh Aksi Seksi Ibu Hamil Flashmob Goyang Despacito di Stasiun Kereta

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 26 612 2071351 heboh-aksi-seksi-ibu-hamil-flashmob-goyang-despacito-di-stasiun-kereta-U7FUOPiFSU.jpg Aksi ibu hamil flashmob di stasiun (Foto : Shanghaiist)

Setelah video flashmob di kawasan Malioboro viral di media sosial, kini sebuah video flashmob ibu hamil turut meramaikan dunia maya. 

Bukan tanpa sebab, dalam video tersebut, para ibu hamil terlihat asyik bergoyang mengikuti lantunan musik di Taipei Main Station. Seperti kebanyakan flashmob, pada awal video hanya beberapa wanita yang tampak bergoyang.

ibu hamil flashmob

Tak selang berapa lama kemudian, suasana mendadak menjadi riuh saat lagu Despacito mulai dilantunkan. Satu persatu ibu hamil datang dari berbagai arah dan mulai bergoyang bak penari profesional.

Penampilan mereka sontak mengundang perhatian pengunjung, apalagi melihat busana yang mereka kenakan. Mereka dengan percaya diri memamerkan perut buncit dalam balutan kemeja putih yang sengaja diikat pada bagian atas perut.

Berdasarkan hasil penelusuran Okezone dari berbagai sumber, aksi flashmob yang dilakukan oleh 21 ibu hamil itu bertujuan agar mereka tetap percaya diri dalam melakukan berbagai aktivitas selama masa kehamilan berlangsung. Mereka ingin mengubah mindset masyarakat bahwa ibu hamil tidak boleh melakukan banyak aktivitas.

ibu hamil joget seksi

Setelah viral di media sosial, banyak netizen yang memuji keberanian para ibu hamil yang tergabung dalam aksi flashmob tersebut. Beberapa di antara mereka mengatakan bahwa kegiatan seperti inilah yang dibutuhkan para ibu hamil untuk menjaga mood mereka, sehingga kesehatan sang cabang bayi pun semakin terjaga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini