nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terjun ke Bisnis Underwear, Kim Kardashian Rilis Kimono Body

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 11:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 27 194 2071518 terjun-ke-bisnis-underwear-kim-kardashian-rilis-kimono-body-uM8EfqGDCn.jpg Kim Kardashian (Foto: Shutterstock)

Setelah bisa dibilang sukses dengan produk skincare, Kim Kardashian mengembangkan bisnisnya. Kali ini, ia terjun ke bisnis underwear dengan merilis Kimono Body.

Ya, Kim Kardashian baru saja mengumumkan melalui media sosial bahwa ia telah merilis lini underwear bernama Kimono Body, tepatnya control underwear dan shapewear untuk wanita.

 Underwear

Selebriti yang memiliki lini underwear tentu sudah tidak asing lagi, mulai dari Elle Macpherson, Heidi Klum hingga Dita Von Teese. Tapi Kim dikatakan menaikkan standar produk "nude", dengan merilis produk dalam berbagai shade beige. Mulai dari coklat, karamel hingga hitam.

“Ini adalah pendekatan gaya baru di shapewear. Menawarkan solusi nyata dalam sembilan shades dan ukuran dari XXS sampai 4XL. Kimono Body 'merayakan' dan mendukung bentuk serta lekuk tubuh kaum wanita,” tulis Kim kepada 61 juta pengikutnya di Twitter.

 Underwear

Merilis produk shapewear dengan rentang ukuran serta warna yang lebih bervariasi, Kim Kardashian mengaku terinspirasi dari pengalaman pribadinya sehari-hari. Di mana tiap kali memakai shapewear, ia harus merombak dengan mengguntingnya sendiri agar muat di tubuhnya.

“Aku akan selalu memotong shapewear punyaku agar jadi ala gayaku sendiri, dan ada juga banyak waktu di mana aku tidak bisa menemukan shapewear dengan warna yang menyatu baik dengan warna kulitku. Jadi ya kita memang butuh solusi atas semua ini,” imbuhnya.

 Underwear

Produk shapewear Kim, di bawah lini Kimono Body ini diperkirakan akan hadir dalam rangkaian produk model one-piece, atasan-bawahan, termasuk celana pendek model one-legged yang dirancang untuk bisa dipakai saat mengenakan dress berpotongan paha tinggi.

Soal peluncuran resmi produknya di pasaran, sejauh ini masih belum ada tanggal pasti. Begitu juga perihal informasi detail soal di mana akan distok produk shapewear Kimono Body ini. Demikian seperti disitat Sydneymorningherald, Kamis (27/6/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini