nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Transformasi Ivan Gunawan, dari Imut hingga Macho

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 19:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 27 194 2071713 transformasi-ivan-gunawan-dari-imut-hingga-macho-wZcoVrbrB7.jpg Ivan Gunawan. (Foto: Instagram)

KARIER Ivan Gunawan di dunia hiburan kian lama melejit dan rezekinya selalu mulus. Belum lagi sosoknya menjadi desainer handal, juga selalu dipuji-puji banyak kalangan.

Sejak kecil sampai sekarang banyak perubahan yang dialami Ivan Gunawan. Hal itu jelas membuat publik penasaran, apalagi kini dia sukses menjadi entertainer multitalenta, kebanggaan negeri ini.

Okezone pun mencoba merangkum transformasi perubahan Ivan Gunawan sejak dulu yang beda banget. Seperti apa sih potretnya? Yuk simak dulu ulasannya berikut ini.

Pas masih kecil, imut-imut banget Ivan Gunawan

View this post on Instagram

born to be a star ⭐️

A post shared by SUPER MEGA BINTANG (@ivan_gunawan) on

Sewaktu kecil, badan Ivan Gunawan sudah bongsor. Saat mengunggah foto ini langsung dipuji para sahabat dan Netizen. Ivan Gunawan kecil rupanya tak menyangka bisa sesukses sekarang, yang bisa menjadi desainer serta artis multitalenta yang disenangi publik.

Tahun 2009, Ivan Gunawan tampil beda

View this post on Instagram

2009 / 2019

A post shared by SUPER MEGA BINTANG (@ivan_gunawan) on

Di tahun 2009 nama Ivan Gunawan semakin dikenal luas oleh publik. Lelaki yang mulanya memulai kariernya di bidang rancang busana ini badannya masih langsing dan terkesan muda. Tahu enggak, sebelum tenar dulu dia rela menjadi asisten desainer Adjie Notonegoro, kebetulan sosok paman Ivan Gunawan lho!

Potret awal mulai serius menggeluti bisnis fashion

Tahun 2018 lihat kan perubahan yang beda dari penampilan Ivan Gunawan. Pada saat itu, dirinya tambah serius berbisnis clothing. Tak diragukan lagi, karena tekadnya besar dan mampu menghasilkan karya, Ivan Gunawan mencoba-coba membuat rancangan baju sendiri.

Berbekal pengalaman, hasil karyanya kini sudah sangat diakui oleh dunia. Itu semua terbukti dari banyaknya penghargaan yang diterima. Juga rancangan busananya kerap menjadi langganan oleh selebriti besar di Indonesia.

Disayang banyak sahabat

Di dunia keartisan, Ivan Gunawan punya banyak sahabat. Salah satu yang terdekat adalah Ruben Onsu. Karena menghargai perjuangan hidupnya meniti karier, lelaki yang akrab disapa Bensu itu bakal menghelat pertunjukan drama musikal Ivan Gunawan Live On Stage, Story Of My Life. Acaranya rencana berlangsung pada 2 Agustus 2019, di Ciputra Artpreuner Jakarta.

Pertunjukan ini dituangkan dalam sebuah pertunjukan kabaret dengan perpaduan tarian, nyanyi, akting, serta parodi yang dikemas dinamis, glamour dan menghibur. Ari Tulang ditunjuk sebagai show director, yang bakal jadi pengarah pertunjukan, koreografer dan sutradara pertunjukan. Sementara itu, Dian Hadipranowo ditunjuk sebagai music director.

"Pertunjukan ini merupakan kisah hidup perjalanan saya dari nol sampai saat ini. Saya memang terus belajar dan banyak yang bisa diambil positifnya,” kata Ivan Gunawan

Kini selalu menjadi lelaki riang, penyayang dan inspiratif

Tidak puas sebagai desainer, lelaki 37 tahun ini mengasah bakat lainnya sebagai pebisnis, pembawa acara, pemain film dan penyanyi. Sosoknya yang begitu ramah, baik, penyanyang dan menginspirasi membuatnya begitu sangat dicintai teman, keluarga dan para penggemarnya. Keren banget kan lelaki satu ini?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini