7 Penyebab Kematian Paling Aneh dan Mengerikan di Dunia

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 27 612 2071505 7-penyebab-kematian-paling-aneh-dan-mengerikan-di-dunia-Xd8LR24Wca.jpg Ilustrasi (Foto: Verywell)

Kematian seseorang merupakan rahasia Illahi. Tidak ada satu pun manusia yang dapat mengetahui kapan ajal akan menjemput, atau dalam kondisi seperti apakah mereka saat menghembuskan nafas terakhir.

Dalam arti lain, kematian datang di saat tak terduga, dan terkadang menyisakan teka-teki bagi mereka yang ditinggalkan. Mengutip sebuah utasan yang diunggah oleh akun twitter @ShuckMyBauls, berikut Okezone rangkumkan 7 kematian aneh di dunia yang sempat menarik perhatian publik.

1. Diserang monyet (India)

 Laki-laki India

Mantan wakil walikota Delhi, Surinder Singh Bajwa dilaporkan meninggal dunia pada 21 Juni 2007 silam. Sebelum ajal menjemputnya, Surinder dikabarkan diserang segerombolan monyet macaque di dalam rumahnya. Akibat serangan tersebut, ia tidak dapat menahan keseimbangan hingga akhirnya terjatuh dari atas balkoni.

2. Menghirup karbon dioksida saat tidur (Afrika Barat)

 Hewan mati

Lebih dari 2.000 orang dan hewan di Afrika Barat, dilaporkan meninggal dunia setelah menghirup karbon dioksida yang dikeluarkan oleh Lake Nyos yaitu, sebuah danau vulkanik di Kamerun. Kala itu, kadar CO2 yang dilepaskan mencapai 1,6 juta ton gas. Banyak korban yang meninggal dalam kondisi tertidur lelap mengingat bencana alam tersebut terjadi pada malam hari. Bencana ini terjadi pada 21 Juli 1986.

3. Tertawa terbahak-bahak (Inggris)

 Pria dan wanita

Percayakah Anda bahwa tertawa terbahak-bahak juga diklaim dapat menyebabkan kematian? Kejadian inilah yang dialami oleh seorang pria asal Inggris bernama Alex Mitchel, 50 tahun, pada 24 Maret 1975. Alex dilaporkan meninggal dunia akibat gagal jantung setelah tertawa tanpa henti selama kurang lebih 20 menit. Pada saat itu, ia diketahui tengah menyaksikan sebuah program televisi populer 'The Goodies'. Namun menurut hasil otopsi, Alex telah lama memiliki riwayat jantung yang tidak ia ketahui.

4. Dipatuk ularnya sendiri (Indonesia)

 Biduan

Masih ingat dengan penyanyi dangdut yang satu ini? Pada 2016 lalu, nama Irma Bule sempat menjadi perbincangan masyarakat Indonesia setelah berita kematian Irma tersebar di media sosial. Ia meninggal dunia karena terpatuk ular kobranya sendiri yang selama ini menjadi ciri khas sang biduan. Anehnya, pada saat itu Irma menolak untuk dilarikan ke rumah sakit. Ia memilih melanjutkan penampilannya hingga terjatuh, dan meregang nyawa.

5. Berhubungan seks dengan kuda

 Pria telanjang dada

Kematian tragis lainnya datang dari seorang insinyur bernama Kenneth Pinyan. Ia dilaporkan meninggal dunia setelah melakukan hubungan seks dengan seekor kuda jantan. Ukuran penis kuda itu diketahui terlalu besar hingga bisa menembus lapisan ususnya. Alhasil Pinyan menderita peritonitis akut yang berujung pada kematian. Ia meninggal dunia pada 2 Juli 2005.

6. Dililit ular python

 Kakak beradik laki-laki

Kakak beradik ini mengalami nasib yang sangat tragis. Keduanya meninggal dunia pada 9 Juli 2013 silam, setelah seekor ular python sepanjang 4.3 meter melilit tubuh mereka. Hasil investigasi pihak berwajib, ular tersebut ternyata milik salah satu tetangga mereka yang terlepas dari kandangnya. Namun siapa sangka, binatang melata itu tiba-tiba jatuh dari atap kamar Noah dan Conor, lalu melilitnya hingga mati lemas.

7. Tubuh terbakar sebagian

Tubuhnya ditemukan secara misterius dalam kondisi terbakar dan sudah menjadi abu. Hanya kaki kiri dan bagian kepalanya yang masih tersisa. Pihak FBI telah berupaya melakukan investigasi lebih lanjut, mereka tidak dapat menemukan bukti apapun dan mengklaim bahwa Mary meninggal secara tidak wajar. Bila ia nekat membakar diri sendiri, logikanya seisi ruangan akan ikut terbakar. Namun ruangan tempat mayat Mary ditemukan, tidak mengalami kerusakan sedikit pun. Kejadian ini berlangsung pada 1 Februari 1951.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini