nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Artis Indonesia yang Menginspirasi Lepas dari Jerat Narkoba

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 15:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 27 612 2071613 5-artis-indonesia-yang-menginspirasi-lepas-dari-jerat-narkoba-dc67Xa27VW.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

DUNIA industri hiburan tidak akan pernah lepas dari yang namanya penggunaan atau bahkan peredaran obat-obatan terlarang alias narkoba.

Seperti sederet sosok artis Indonesia ini. Untungnya mereka tersadar, dan berhasil lepas dari jerat narkoba hingga kembali sukses menata hidup dan kariernya. Siapa saja mereka? Menghimpun berbagai sumber, baca dulu ulasannya di bawah ini.

Ammar Zoni

 Ammar 2017 pernah terpuruk karena kasus kepemilikan narkotika jenis ganja seberat 39,1 gram pada Juli 2017 lalu.

Sebelum terkenal memerankan karakter Marcel di sinetron hits, “Janji Suci” bersama sang istri, Irish Bella. Ammar 2017 pernah terpuruk karena kasus kepemilikan narkotika jenis ganja seberat 39,1 gram pada Juli 2017 lalu.

Setelah rehabilitasi, Ammar kembali menata hidupnya dengan kembali berkarier dan bahkan sekarang ia tengah menanti kehadiran anak pertamanya bersama Irish Bella.

Raffi Ahmad

 Nagita Slavina dan Rafatar bahkan sukses menjadi salah satu vlogger Youtuber terkenal di Tanah Air.

Mengejutkan publik, inilah yang terjadi 2013 lalu saat presenter kondang Raffi Ahmad diketahui ditangkap oleh Badan Narkotika National (BNN) dan menjalani pemeriksaan yang mengungkap bahwa Raffi menggunakan narkotika jenis metylon.

Tapi, cobaan narkoba ini tidak menghalangi Raffi untuk sukses, setelah sempat terpuruk ia bangkit lalu sukses menata ulang karier dan hidupnya kembali. Kini ia hidup bahagia bersama sang istri, Nagita Slavina dan Rafatar bahkan sukses menjadi salah satu vlogger Youtuber terkenal di Tanah Air.

Sammy Simorangkir

Terjerumus di dunia hitam narkoba pada 2010 lalu, Sammy diketahui dulu adalah pengguna sabu-sabu

Terjerumus di dunia hitam narkoba pada 2010 lalu, Sammy diketahui dulu adalah pengguna sabu-sabu. Sabu-sabu inilah yang membuat Sammy harus dipenjara, bahkan dikeluarkan dari band Kerispatih yang melambungkan namanya.

Setelah menjalani masa hukuman dan rehabilitasi, Sammy sekarang berhasil menjalani kariernya sebagai solois, bahkan Agustus 2013 lalu sempat menggelar konser tunggal loh

 

Roger Danuarta

Terkena kasus narkoba pada 2014 lalu, lalu usai menjalani rehabilitasi di 2016 kemarin.

Terkena kasus narkoba pada 2014 lalu, lalu usai menjalani rehabilitasi di 2016 kemarin. Berangsur-angsur hidup Roger Danuarta mulai kembali tertata. Sekarang ia kembali berkarier di dunia hiburan, sembari mempelajari agama Islam setelah menjadi Mualaf pada 2018 silam.

Kirana Larasati

sejak 2012 lalu ia telah dinyatakan bersih dan sembuh dari narkoba yang pernah menjeratnya tersebut.

Siapa sangka mantan pesinetron cantik yang sekarang menjadi politikus muda ini pernah menjadi budak narkoba sejak usia 18 tahun sampai usianya 21 tahun. Tiga tahun jadi user, Kirana mengaku hal ini ia lakukan sebagai bentuk pelarian. Untungnya, sejak 2012 lalu ia telah dinyatakan bersih dan sembuh dari narkoba yang pernah menjeratnya tersebut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini