nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terkuak Ada Penampakan Pocong dan Kuntilanak di Kursi Bus Hantu Bekasi-Bandung

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 17:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 27 612 2071653 terkuak-ada-penampakkan-pocong-dan-kuntilanak-di-bus-hantu-bekasi-bandung-6PNorJNXeW.jpg Kisah Mistis Bus Hantu (Foto: Ilustrasi/Pixabay)

KISAH bus hantu Bekasi-Bandung yang diceritakan akun Instagram @hebosto menjadi perbincangan banyak orang. Kesaksiannya itu seperti menguak tabir kalau dunia astral benar ada!

Namun, banyak juga netizen yang kurang percaya dengan cerita yang dilontarkan @hebosto di Instastory-nya tersebut. Tapi, perempuan indigo Furi Harun menegaskan kalau apa dialami @hebosto benar adanya dan itu adalah fakta.

Jika kita menyimak penuturan @hebosto, dia sangat yakin kalau di dalam bus tersebut ada penumpang lain dan perjalanan dia ke Bandung dilewati dengan aman sekali pun banyak kejanggalan juga yang dia rasakan.

Misalnya ketika dia tidak dimintai uang oleh kenek bus atau saat dia melihat penampakan para penumpang yang tampak pucat dan tidak banyak bergerak. Ya, bagaimana tidak pucat, wong itu semua adalah hantu. Pun supir bus yang menurut Furi mengenakan kemeja putih dan bertubuh gemuk.

Dalam penuturan kisah bus hantu juga @hebosto sempat meng-capture beberapa momen dia di dalam bus dan di salah satu foto terlihat jelas kalau penumpang yang ada di dalam bus bersamanya adalah pocong dan kuntilanak. Mereka itu menurut Furi adalah korban kecelakaan bus yang terjadi pada Agustus di tahun 1993 hingga 1996.

Para penumpang bus hantu itu mati masuk jurang dalam kondisi yang mengenaskan. Dengan klu ini, Okezone kemudian meminta Furi Harun untuk menerawang lebih jauh ke dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi. Seperti apa hasil penerawangan Furi?

Kisah Horor Bus Hantu

Menurut penerawangannya, bus itu masuk jurang dengan kondisi bagian bus sebelah kiri yang terbanting pertama kali sehingga bagian itu juga yang rusak parah. Kecelakaan ini diungkapkan Furi terjadi pada dini hari, sekitar pukul setengah 3-an. Semua penumpang tewas di dalam bus.

Lalu, Okezone menanyakan ada siapa saja di dalam bus itu? Apakah penampakan pocong dan kuntilanak dalam foto @hebosto bisa dijadikan klu?

"Menurut penglihatan saya, di sana ada ibu-ibu rambut panjang, anak kecil rambut pendek, ada anak setengah remaja, bapak-bapak. Namun, yang paling jelas memang sang supir, dia mengenakan kemeja putih dan badannya gemuk. Dia jadi kunci dalam penerawangan saya," terangnya serius.

Kemudian, Okezone juga menanyakan apakah bus tersebut membawa rombongan keluarga atau memang bus umum?

Furi menjawab kalau sepertinya bus itu bus umum. Ada kemungkinan tapi sangat kecil kalau bus itu memang membawa keluarga besar. "Namun, saya lebih yakin kalau itu bus umum dari Malang. Bus ini memang bus malam, bukan seperti Kopaja yang beroperasi siang hari," ungkap Furi.

Kisah Horor Bus Hantu

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini