Benda Keramat Berisikan Mahluk Gaib Peninggalan Nenek Menghancurkan Keluargaku

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 18:25 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 27 612 2071723 benda-keramat-berisikan-mahluk-gaib-peninggalan-nenek-menghancurkan-keluargaku-OHAThIGkrl.jpg Ilustrasi Rumah Hantu (Foto: Pixabay)

BANYAK hal yang menarik dalam dunia ini. Terkadang seseorang hanya berpikir berdasarkan logika dan akal sehat, namun di balik itu masih ada hal lain yang terkadang berada di luar nalar manusia.

Ya, dunia mistis memang memiliki daya tarik tersendiri bagi manusia. Tak semua orang percaya dengan makhluk gaib. Namun, tak bisa dipungkiri mereka memang ada dan hidup berdampingan dengan manusia.

Mereka bisa berwujud apa saja, bahkan merasuk ke beberapa benda yang ada di sekitar kita. Sebuah akun sosial media, Instagram @ceritamemedi menceritakan kembali pengalaman seorang netizen bernama Nad yang memiliki akun @xxxnanad tentang beberapa benda keramat yang konon berisikan makhluk gaib di dalamnya.

Dalam postingannya, ia mengaku, bahwa masa kecilnya penuh dengan kehidupan mistis. Saat masih berusia tiga tahun ia sudah mengenal beberapa benda keramat yang memiliki penunggu. Di kamar tidurnya terdapat sebuah keris, gong kecil, tongkat serta payung.

Anak kecil biasanya memang memiliki rasa ingin tahu yang begitu besar, oleh sebab itu sang penulis terasa tertarik untuk membuka bungkusan berisi keris tersebut. Benar saja, setelah dibuka ia pun mengalami demam hingga satu minggu lamanya.

Sang nenek yang melihat hal tersebut langsung marah dan segera memindahkan keris tersebut ke kamarnya. Meski telah mendapat tulah dari kebandelannya, namun ia tak kunjung kapok. Kini benda keramat gong kecil lah yang menjadi sasaran mainan anak nakal ini.

Gong yang berukuran seperti milik tukang es ini dimainkan dengan cara dipukul-pukul ke kepala. Tiga hari kemudian tulah pun kembali berasa. Ia mengalami demam hingga dirawat ke rumah sakit hingga dua minggu lamanya.

Sama halnya dengan payung keramat. Sang penulis mengaku sempat membuka payung tersebut dan merasakan hawa yang sangat tidak enak saat berada di bawah benda itu. Untungnya tidak ada tulah yang mengenainya hingga jatuh sakit.

Benda terakhir yang sempat ia mainkan adalah tongkat yang ada di rumah neneknya. Tongkat pusaka itu ia mainkan layaknya seorang jompo yang kesulitan berjalan. Seakan tak kapok, sang penulis pun kembali terkena tulah.

Ia mengalami panas tinggi, beruntung penyakit tersebut berhasil diredam hingga ia tak perlu dilarikan ke rumah sakit. Usut punya usut semua benda magis tersebut adalah milik sang nenek.

Sejak dua tahun yang lalu sang nenek mengalami sakit dan hanya bisa terbaring saja di kasur. Pengobatan yang bisa dilakukan sang nenek saat ini hanyalah terapi berjalan. Karena kakinya sudah miring.

So, bagaimana pendapat Anda mengenai hal ini? Percayakah bahwa benda gaib itu memang ada?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini