Tampilan Rock and Roll ala Lady Gaga, Gak Pakai Celana!

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 28 Juni 2019 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 28 194 2072027 tampilan-rock-and-roll-ala-lady-gaga-gak-pakai-celana-EwJmzZcBHQ.jpg Lady Gaga. (Foto: Shutterstock)

SUKSES sebagai penyanyi dan aktris, superstar ternama Lady Gaga juga mengukuhkan namanya sebagai salah satu sosok ikon, fashionista dunia. Gaya berbusana Gaga, selalu berhasil menarik perhatian media dan publik pada umumnya.

Bukan cuma gaya berbusana nyentriknya di atas panggung ataupun ketika berpose di karpet merah. Pilihan outfit Lady Gaga saat di luar panggung pun tidak kalah kece.

Contohnya ketika dia menghabiskan waktu selama beberapa hari di New York baru-baru ini. Penampilannya ketika meninggalkan hotel The Mark, gaya berbusana Gaga tak mengecewakan.

Penampilannya ketika meninggalkan hotel The Mark, gaya berbusana Gaga tak mengecewakan.

“Mama Monster” satu ini terlihat modis dalam balutan crop top berbahan kulit sebagai atasan dipadu ruffled midi skirt, sebagai bawahan. Dilengkapi dengan sepatu model platform boots, dan aksesori berupa sarung tangan kulit warna hitam dan tas dokter berbahan kulit.

Seperti disitat Harpersbazaar, bukan pilihan gaya berbusananya yang menjadi headline, melainkan pilihan outfit Lady Gaga saat usai tampil di Apollo Theater di Harlem yang menjadi pembicaraan.

Dalam perjalanan kembali ke hotelnya, rekan duet Bradley Cooper satu ini tampak hanya mengenakan T-shirt bergambar alias graphic tee “Green Day” warna hitam sebagai busananya malam itu. Ya, di balik kaos kebesaran itu, Lady Gaga nampaknya tidak mengenakan celana.

Gaga memadukan kaus oblong yang dia pakai hanya bersama alas kaki, yakni sepasang sepatu model knee-high boots warna hitam.

di balik kaos kebesaran itu, Lady Gaga nampaknya tidak mengenakan celana. di balik kaos kebesaran itu, Lady Gaga nampaknya tidak mengenakan celana.

Baju tanpa bawahan ini merupakan outfit perdana Gaga di muka publik, setelah rumor hubungan kedekatan dirinya dengan Bradley Cooper merebak ke publik. Sang aktor pun diketahui berpisah dengan tunangannya, model cantik dan seksi, Irina Shayk.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini