nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inspirasi Maternity Shoot Anak Setya Novanto, Dwina Michaella Keren Banget!

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 28 Juni 2019 12:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 28 194 2072048 inspirasi-maternity-shoot-anak-setya-novanto-dwina-michaella-keren-banget-98A28DGckt.jpg Dwina Michaella. (Foto: Instagram)

MENGABADIKAN momen hamil, memang tengah banyak calon ibu. Mereka melakukan maternity shoot. dengan konsep berbeda-beda. Seperti halnya putri Setya Novanto, Dwina Michaella saat hamil putra pertamanya.

Dwina Michaellla memilih konsep seksi nan kasual saat melakukan maternity shoot. Hasilnya keren-keren, sehingga pas ditiru para ibu muda yang sedang hamil.

Tak melulu memilih satu lokasi, Dwina Michaella mencoba melakukan maternity shoot di waktu santainya dengan cara selfie. Biar enggak penasaran, Okezone pun merangkum beberapa gayanya berikut, dikutip dari Instagram pribadinya @itsmitell, Jumat (28/6/2019).

Berkemeja seksi foto berlatar pagar bambu

View this post on Instagram

💙16weekspregnant 💙 Is it okey to do PILATES in EARLY PREGNANCY? Pilates movements and exercises pada saat hamil fokus pada latihan core muscle di bagian perut, back, pelvic floor dan pernapasan. Gerakan pilates sangat berguna pada saat proses kehamilan dan persiapan kelahiran si bayi . . 🖤 STRENGTHEN TUMMY MUSCLE: semakin bertambahnya berat bayi dan perut akan semakin besar kita perlu menguatkan otot2 di area perut agar bisa mensupport perubahan posture dan tubuh kita yg sedang hamil supaya menghindari injury dan discomfort and pain saat hamil.Dgn sering melatih core perut, itu sekaligus melatih back muscle, stabilize the hips n pelvis. Nah sering kan denger kalo pas hamil banyak yang ngalamin LOWER BACK PAIN? Salah satu trigger dri lower back pain itu WEAK muscle! Pada saat otot otot core ini tidak di latih pastinya ga ada kekuatan untuk mensupport badan kita dan munculah sakit2 di area pingang yang sering dialami bumil . 🖤 STRENGTHEN PELVIC FLOOR : paling sebel perubahaan saat hamil krn sering bgt pipis n capek bolak balik toilet. Kalo km di saat2 ini ga bisa bgt nahan pipis dan sering "kebablasan kaya ngompol kecil 😜itu tanda2 pelvic floor muscle km jarang dilatih. Bayangin kalo km kebelet trs ga ada toilet terdekat! Aduh repot bgt... jdi latihan pelvic floor penting juga untuk para bumil to prevent you from leaking small amount of pee pee when u cough or sneeze😜 🖤 BREATHING EXERCISE: which important for pregnancy n labour. 🖤 PILATES OLAH RAGA AMAN BUAT IBU HAMIL: jdi semua kembali lg kesetiap kondisi masing2 org dan apakah udah dikasih lampu hijau dengan si dokter untuk olahraga. Kalo kamu ngerasa FIT dan diatas kan udah aku kasih beberapa tips gunanya pilates disaat hamil, km bisa coba cari2 guru2 pilates di jkt yang ada kelas pre-natal pilates...tapi inget yah hati2 memilih personal trainer.. lebih baik cari yang certified dan berpengalaman 🙏🏻 . . . . #itsmitell #pregnancytips #pregnant #pilates #pilatesforpregnancy #fitpregnancy #pilatesjakarta #16weekspregnant #tbt #pregnancystyle #pregnantexercise #prenatal #getfit #workoutmotivation #findyourstrong

A post shared by PILATES (@itsmitell) on

Bukan Dwina Michaella namanya kalau imejnya tak terkesan seksi. Pas hamil besar, dia sengaja selfie dan hasilnya seksi banget. Dengan mengenakan kemeja dan pamer perut, serta bikini bottom yang aduhai.

Tak pantang pilates, walau sedang hamil

Walau sedang hamil, putri pertama Setya Novanto ini tetap aktif pilates. Di waktu istirahat, dia sempat selfie pamer perut. Astaga, lihat penampilan Dwina Michaella di foto ini bikin sesak napas.

Beberapa potret hamilnya dibikin kolase

View this post on Instagram

💕2018💕 puji tuhan hamil aku selama 9 bulan lancar.. ga ada mual, makan gampang, dan badan berasa fit.. • OLAHRAGA- aku olahraga minimal 4x dalam seminggu, terutama dri trimester 2 ke 3 makin rajin. Walaupun ga banyak gerakan yg bisa dilakuin tapi yang penting aku harus bergerak dan keringetan. Benefitnya bukan cuman untuk fit dan jaga badan pas saat hamil, tapi supaya setelah lahiran pun badan akan cepet kembali dan ga lembek. • MAKAN SEHAT- nahhh ini tersusah bagi aku🥺Yang pingin dimakan pasti makanan yang enak2 dan berlemak apa lagi yang manis2. semua itu yang penting balance jgn berlebihan. Itu yang aku lakuin untuk jaga supaya badan ga terlalu bengkak dan ga terlalu cepet naiknya.Aku coba hindarin makannan yang di goreng atau berminyak, aku ganti nasi putih ke nasi merah atau nasi shiratake. Trs aku makan manis2 yang mengandung banyak gula cuman disaat hari yang aku olahraga biar kebakar lemak2 dan ga merasa bersalah🤪. STOP makan tengah malem! Disaat malem itu disaat kita ga beraktivitas jdi ga perlu makanan lagi yang akirnya tertimbun jdi lemak... jdi kalo bisa tahan aja sampe besok pagi. • STRETCH MARK-aku ga tau ini mitos apa engga.. tapi stretch mark aku cuman muncul dibagian yang aku "GA SENGAJA GARUK" besokannya ga ilang2 bekas garukannya. Dibagian lain sama sekali ga ada. Jadi kalo dibilang sama org "lagi hamil jgn sampe digaruk" mungkin lebih baik dengerin. LOL . . . . . #itsmitell #pilatesjakarta #fitpregnancy #pilates #fitmama #pregnancyjourney #pregnancytips #9monthspregnant #pilatesinstructor #pilateslovers

A post shared by PILATES (@itsmitell) on

Buat ibu hamil yang rajin selfie pas hamil, Anda bisa buat kolase fotonya sih. Kalau Dwina Michaella pamer foto di sela olahraga pilates dan yang lain. Makin cantik dan seksi ya sewaktu hamil!

Abadikan perubahan perut dari awal hingga akhir kehamilan

View this post on Instagram

Dari hari setelah lahiran sampe sekarang aku baru mulai olahraga Dan jaga makanan (bukan diet ya tapi pilih makanan yg lebih sehat dan bernutrisi) setelah 40 hari. Selama hamil berat badan aku naik 21 kg🤪. 🖤 Olah raga aku bisa dibilang sering kaya 4-5x dalam seminggu dan setiap hari aku pilates, tapi kalo aku free dan ga capek aku tambahin lg cardio untuk bantu nurunin berat badan. Yang jelas dari strength, flexibility n endurance menurun bgt makanya harus sering di latih biar pelan2 balik kaya dulu. 🖤 Kalo makanan yang sebelomnya aku suka makan manis ( kaya makan ice cream setiap hari trs cake) LUPAKAN KENIKMATAN ITU. Satu ga ada benefitnya buat badan malah makin lebar iya. Aku pelan2 ilangin gula yg diolah aku ganti sama manis yg natural kaya dri buah. Kedua carbohydrate di saat aktifitas aku ga banyak, kaya sebelom mau tidur dinner time aku ga makn carbs lg. 🖤 Kalian bisa liat dalam kurang dari 2 bln aku mulai ada perubahan walaupun masi jauhh ya perjalanannya. Tapi bagi kalian yg pingin ada perubahan di badan kalian, coba untuk lebih banyak berusaha dan beneran dilakuin trs commit. Mendingan ada progress dikit dari pada ga ada sama sekali. Foto before after penting bgt jdi kalian termotivasi untuk lebih baik dri sebelomnya sampe kalian udh puas sama hasil yg udh kalian lakuin🙏🏻. . . . . #itsmitell #postpartumbody #fitmom #transformation #csectionrecovery #fitpregnancyjourney #pilatesbody #pilatesworks

A post shared by PILATES (@itsmitell) on

Setiap momen kehamilan pasti mengalami perubahan perut dari masa ke masa. Kalau Dwina Michaella sengaja simpan foto dengan kolase, dengan kondisi perut kehamilan trimester pertama, kedua, sampai ketiga. Keren juga konsepnya.

Seksinya berbalut sport bra

Kalau ingin mengambil konsep seksi nan sporty, Moms bisa pakai sport bra yang simpel seperti Dwina Michaella. Dengan gaya seperti itu, potretnya makin cantik dan mencuri perhatian banget kan?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini