nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Falling Coconuts, Koleksi Sneakers PUMA Terbaru yang Terinspirasi dari Pantai

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 28 Juni 2019 21:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 28 194 2072290 falling-coconuts-koleksi-sneakers-puma-terbaru-yang-terinspirasi-dari-pantai-kTWOO3ENjs.jpg Sneakers Falling Coconut PUMA (Foto: sneakernews)

Setelah bulan lalu bekerja sama dengan brand Jordan untuk meluncurkan sneakers Air Jordan 1 yang diberi nama Air Jordan 1 HI OG "SP Gina”, Shoe Palace kembali menggaet brand sepatu lainnya. Kali ini toko sepatu kenamaan itu berkolaborasi dengan brand PUMA untuk meluncurkan koleksi sneakers musim panas. Koleksi tersebut diberi nama Falling Coconuts.

 Sneakers

Sneakers terbaru ini memiliki desain yang menarik khususnya untuk seri PUMA RS-X. Sneakers Falling Coconuts ini memiliki tone warna putih, teal, abu-abu, dan hitam. Kombinasi warna itu membuat bagian luar sneakers memperlihatkan siluet. Belum lagi desain khusus seperti gelombang yang menghiasi bagian atas sneakers. Pada bagian dalam, sneakers ini memiliki desain seolah-olah menampilkan karya seni di pantai.

 Sneakers

Sneakers ini sengaja diluncurkan untuk merayakan semangat musim panas yang bebas perawatan. PUMA berusaha memilih warna-warna yang mewakili tujuan akhir musim panas. Dengan begitu tone pada sneakers memperlihatkan situasi musim panas yang cerah. Sedangkan nama ‘Falling Coconuts’ dipilih berdasarkan sesuatu yang familier dengan pantai.

Jika diperhatikan, di sejumlah pantai yang di bagian bibirnya ditumbuhi pohon kelapa, sering ada papan pengumuman yang berisi slogan peringatan untuk berhati-hati dengan kelapa. Sebab tak menutup kemungkinan buah berbentuk bulat itu bisa jatuh sewaktu-waktu dari atas pohon. Pada sneakers, nama itu dimaknai untuk melindungi kaki dari lingkungan di sekitar.

Sementara itu, kolaborasi antara Shoe Palace dengan PUMA untuk menghadirkan koleksi musim panas tak hanya sebatas sepatu. Ada pula item fashion lain seperti rangkaian kaus, celana pendek, dan aksesori lainnya.

 Sneakers

Semua itu diluncurkan guna mendukung pemakai sepatu Falling Coconuts untuk menggunakan item lain yang cocok dengan sneakers. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat item produk tersebut pun disesuaikan dengan kondisi musim panas sehingga nyaman untuk dikenakan.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli sneakers terbaru dari PUMA ini segera kunjungi situs resmi Shoe Palace. Rencananya Falling Coconuts baru akan dirilis pada hari ini. Demikian seperti yang Okezone lansir dari Hypebeast, Jumat (28/6/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini