nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernah Bawa Ikan Asin ke Turki, Ternyata Ini Alasan Ayu Ting Ting

Annisa Aprilia Nilam Sari, Jurnalis · Jum'at 28 Juni 2019 17:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 28 298 2072246 pernah-bawa-ikan-asin-ke-turki-ternyata-ini-alasan-ayu-ting-ting-CrvQU6SHNK.jpeg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

Beberapa waktu yang lalu, Ayu Ting Ting berlibur ke Eropa dengan teman-temannya, termasuk Zaskia Gotik. Ayu sangat menikmati liburannya berkeliling ke sejumlah negara di Benua Biru tersebut.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting menghabiskan waktu selama sepekan di Eropa. Dalam liburan kali ini, Ayu Ting Ting berangkat sendirian tanpa ditemani oleh keluarga.

“Kemarin aku pergi ke Paris, Belgia sama Amsterdam. Seru-seruan aja sih bareng sama temen-temen di sana, karena udah lama enggak ketemu kan,” ungkap Ayu Ting Ting saat berkunjung ke Redaksi Okezone, gedung Inews Center, Jakarta Pusat baru-baru ini.

 Penyanyi

Selama berada di Eropa, Ayu lebih memilih jalan-jalan dengan teman-temannya, terlihat Ayu tidak lagi membawa beras dan ikan asin yang dibawanya saat berlibur ke Turki bersama keluarga.

“Kalau sama keluarga harus bawa beras sama ikan asin. Karena kan ayah enggak bisa kalau enggak makan nasi, jadi harus bawa rice cooker kecil juga harus bawa beras, bawa lauk pauk kayak ikan asin,” sambung wanita kelahiran Depok ini.

 Lauk

Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa pada saat dirinya berada di Turki hanya bisa mengonsumsi makanan-makanan tertentu saja. Berbeda saat berada di Amsterdam, ia bisa memakan apa saja.

Menurut Ayu Ting Ting, makanan di Turki sangat berbeda dengan di Indonesia. Bahkan ibu satu anak itu mengaku tidak selera dengan makanan-makan di Turki.

"Makanannya enggak cocok sama lidah gitu, karena makanannya beda. Paling yang masuk cuma roti doang, roti dan telur. Terus kalau yang lain-lain kayak sayuran pasti rasanya beda, kayak rempah juga rasanya beda," sambungnya.

 Penyanyi

Walau makananya kurang disukai, pelantun lagu "Apalah Cinta" itu sangat menikmati liburan di Turki bersama keluarganya di bandingkan saat liburan ke Eropa.

“Lebih suka waktu ke Turki lah, karena kan di sana ada kerjaan juga. Terus liburan bareng sama keluarga, jadi seru aja sih, suasananya beda,” tutup Ayu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini