nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Naik Onta Pakai Gamis di Dubai, Kapten Chelsea Dijuluki 'Syekh' oleh Netizen

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 28 Juni 2019 17:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 28 406 2072194 naik-onta-pakai-gamis-di-dubai-kapten-chelsea-dijuluki-syekh-oleh-netizen-wCnEdQiYuH.jpg Cesar Azpilicueta saat liburan di Dubai (Foto: cesarazpi/Instagram)

Para bintang sepakbola dunia memiliki tempat liburan favorit untuk menikmati waktu berkualitas bersama keluarga dan sang kekasih setelah kompetisi musim 2018/2019 berakhir. Dari sekian banyak destinasi wisata, Dubai menjadi salah satu negara yang paling sering dikunjungi oleh para pesepakbola papan atas dunia. Termasuk kapten klub sepakbola Chelsea, Cesar Azpilicueta.

Tidak seperti kebanyakan wisatawan, pria berkebangsaan Spanyol itu memilih aktivitas yang terbilang unik saat mengunjungi negara Timur Tengah tersebut. Alih-alih berjemur di tepi pantai, dalam unggahan terbaru, Cesar Azpilicueta malah memamerkan momen keseruannya saat sedang menunggangi onta di Dubai.

Liburan di Dubai

Belatar belakang deretan pohon kurma dan gedung-gedung pencakar langit, Cesar tampak tersenyum lebar saat salah satu pemandu wisata mengabadikan momen tersebut. Tidak hanya itu, tampilannya kali ini benar-benar disesuaikan dengan suasana tempat liburannya juga loh, Okezoners!

Cesar mengenakan thawb atau gamis pria yang sering dikenakan oleh pria Arab, lengkap dengan sorban beraksen merah putih yang menutupi kepalanya. Melihat penampilan Cesar, sejumlah netizen sontak membanjiri kolom komentar Instagram-nya.

Pemain sepakbola

Beberapa di antara mereka bahkan memberi julukan ‘Syekh’ kepada Cesar. Mengingat musim 2019/2020 akan segera dimulai, tak sedikit pula penggemar Chelsea yang memintanya untuk berhati-hati agar tidak terjatuh dan cedera.

Cesar bin Azpi Al-licueta,” tulis akun @bigfizee.

Anjay, pak haji Azpi,” tulis akun @theblue.lionstv.

Hala Sheikh Al Capitan Azpi,” tulis akun @ahmed.jkouti.

Kamu terlihat luar biasa temanku. Hanya saja jangan sampai jatuh. Kami tidak ingin kamu cedera. Haha,” tulis akun @frankkhaliduk.

Liburan pemain sepakbola

Selain Cesar Azpilicueta, sejumlah pesepakbola dunia juga memilih Dubai sebagai tempat liburan mereka. Sebut saja Edin Dzeko, Cristiano Ronaldo, hingga Mario Gotze yang merayakan tahun baru 2019 di negara tersebut.

Mantan kapten Chelsea, John Terry pun cukup rutin berlibur ke Dubai. Berbeda dengan Cesar, Terry lebih banyak menghabiskan waktu menikmati suasana pantai sembari bercengkerama dengan keluarga kecilnya. Seperti yang terlihat pada foto di bawah ini, John dan sang istri tercinta, Tony Terry, tampak berswafoto dengan latar belakang Burj Al Arab.

 Liburan pemain sepakbola

Lokasi Burj Al Arab terletak di sebuah pulau buatan yang berada 280 m lepas dari pantai di Teluk Persia, Dubai. Didirikan tepat di tepi pantai, bangunan megah itu sepenuhnya merupakan hotel bintang tujuhnya yang konon harga kamarnya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Tak heran bila Burj Al Arab masuk dalam kategori hotel termewah di Dubai. Hotel ini juga sering disinggahi para selebriti Hollywood dan pesepak bola papan atas dunia, termasuk John Terry dan Cesar Azpilicueta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini