nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Liburan Mewah Cristiano Ronaldo Bersama Kekasih

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 28 Juni 2019 19:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 28 406 2072296 intip-liburan-mewah-cristiano-ronaldo-bersama-kekasih-ELiIosQuFB.jpg Intip liburan mewah Cristiano Ronaldo bersama kekasih (Foto : Thesun)

Sebagai seorang pemain sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo tentunya memiliki tekanan dan target permainan yang sangat besar. Alhasil menenangkan pikiran dengan cara berlibur kerap dilakukan oleh Cristiano Ronaldo.

Bisa dibilang liburan Cristiano Ronaldo sangatlah mewah. Ia tak sungkan untuk mengeluarkan uang dengan jor-joran demi memuaskan waktunya kala berlibur. Belum lama ini Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez berlibur di Yunani.

Ronaldo liburan

Ia terlihat di sebuah kapal yacht mewah dan melompat langsung ke dalam laut. Tak hanya itu, striker Juventus ini juga terlihat mengendarai jetski dan menikmati olahraga air lainnya. Aksi liburannya ini ia unggah di akun media sosial, Instagramnya.

Sebagaimana dilansir The Sun, Jumat (28/6/2019), Ronaldo pun menggandeng mesra kekasihnya yang menggunakan bikini sambil berfoto di buritan kapal. Mereka juga terlihat sedang berendam berdua di kolam air panas yang terdapat di dalam kapal pesiar.

Ronaldo ciuman

Tak hanya itu, kemewahan pun kian terasa di hotel tempat menginap Cristiano Ronaldo. Pemain berkebangsaan Portugal itu menikmati liburan di sebuah hotel pada minggu lalu dan memberikan uang tip kepada para pegawai hampir 20 ribu pounds atau setara Rp358 juta.

Ronaldo kabarnya membagikan uang sebesar 18 ribu pounds atau setara Rp322 juta kepada 10 staf di Costa Navarino berkat sikap ramah yang diberikan kepadanya. Ini bukanlah hal baru bagi pemain berusia 34 tahun tersebut, pasalnya tahun lalu ia juga melakukan hal yang sama saat berlibur.

Ronaldo di hotel

Minggu ini Ronaldo menginap di kapal pesiar Afrika I di Riviera Prancis tak jauh dari Pantai Antibes. Kapal pesiar tersebut disewa dengan harga 180 ribu pounds atau setara Rp3,2 miliar per minggu.

Kapal pesiar mewah ini memiliki fasilitas enam kabin dengan kamar mandi suite, sembilan staf, pusat kebugaran lengkap, bioskop opsional dan berbagai perlengkapan selam dan olahraga lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini