nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wow! Biaya Perawatan Wajah Krisdayanti Capai Rp100 Miliar

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Jum'at 28 Juni 2019 09:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 28 611 2071986 wow-biaya-perawatan-wajah-krisdayanti-capai-rp100-miliar-LSIItcm9f3.png Krisdayanti (Foto: Instagram)

Penampilan dengan wajah yang cantik adalah aset yang berharga bagi tiap perempuan. Termasuk bagi diva Indonesia satu ini, Krisdayanti.

Krisdayanti yang tampil saat ini memang berbeda dengan Krisdayanti pada masa awal kariernya. Sekarang aktris yang akrab dipanggil KD ini, memiliki penampilan wajah dan tubuh menjadi dambaan para wanita.

Melalui sebuah acara Talkshow, Krisdayanti memberikan tanggapannya mengenai perubahan di wajahnya. Kepada kedua host di acara itu, Jessica Iskandar dan Fanny Ghassani, Krisdayanti mengatakan sebagai figur publik ia memang dituntut untuk memerhatikan penampilannya.

"Apalagi sebagai seorang publik figur, kita memang perlu untuk upgrade," ujar Krisdayanti.

"Jadi saya juga membukukan ketika aku melakukan operasi plastik kecantikan, karena aku melakukan itu dengan dokter-dokter yang qualified," tambahnya.

Krisdayanti mengakui bahwa ia telah melakukan permak wajah dan tubuh. Mulai dari suntik DNA Ikan Salmon, tanam benang hingga sedot lemak. Bahkan biaya perawatannya berkisar 10 miliar rupiah loh!

Saat ditanya Jessica Iskandar mengenai alasannya melakukan operasi plastik, KD pun menjawab tanpa ragu "Waktu itu berpikirnya untuk menyenangkan diri sendiri dan suami, terus juga satu hal yang paling mudah, kita gak menganggu orang lain," ungkapnya.

Saat ini, penampilan Krisdayanti bertambah cantik usai menjalani operasi plastiknya. Perawatan yang ia lakukan memang membuahkan hasil yang memuaskan. Buktinya, diva Indonesia satu ini tetap terlihat awet muda walaupun sudah menginjak usia 44 tahun.

Krisdayanti bahkan mengatakan bahwa para sahabatnya juga sering melakukan konsultasi mengenai hal ini. Meski saat ini masih terdapat pro dan kontra di masyarakat, istri Raul Lemos itu menganggap bahwa operasi plastik yang ia lakukan adalah upayanya untuk membahagiakan diri sendiri.

"Itu hadiah untuk diri kita sendiri, di depan kaca kita juga senang kan," ujarnya lagi. Setelah itu, Jedar dan Fanny mencoba menebak bagian wajah Krisdayanti yang dipermak.

"Kalau yang tersebar di media kan katanya hidung ya?" tanya Fanny Ghassani.

Ibunda Amora Lemos ini mengatakan bahwa hal tersebut salah. Ia mengatakan bagian wajah yang ia koreksi hanyalah cuping hidungnya.

"Tulangnya diambil. Jadi ini dicubit kecil gitu di cuping. Karena mama saya udah mancung," ucapnya.

Selain wajahnya, Krisdayanti juga mengaku melakukan sejumlah prosedur di bagian tubuhnya yang lain.

"Terus tummy tap (sedot lemak perut). Terus implan payudara gitu," tambahnya.

Demi merawat kecantikannya, Krisdayanti rela mengeluarkan dananya hingga ribuan dollar di Singapura.

"Karena memang di Singapura, dokter anestesinya aja mahal, 2.000 dolar," beber mantan istri Anang ini.

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu, KD pun membeberkan aktivitas perawatannya melalui unggahan video di Instagram pribadinya (16/5/2019), Krisdayanti memperlihatkan saat Ia melakukan perawatan suntik DNA ikan salmon.

 

View this post on Instagram

#treatmentday #DNAsalmon #ultherapy #infuseglowing at @drchenclinic by @dr.chen_aesthetic ❤ . For more info & appointment : . ☎/WA 081329067889 ☎/WA 081283004074 . 📍Wisma RMK,Jl.Puri kencana blok M4 no.1,kembangan,kembangan selatan,jakarta barat 11610 . --- BE THE CELEBRITY VERSION OF YOU --- . Watch the full video on youtube channel " Chen Clinic " ⬇⬇⬇⬇ . https://youtu.be/rROCuVkPXqM . #ultheranewgeneration #ultherapy #dnasalmon #ulthera #sculpsureslimming #sculpsure #sculpsurejakarta #klinikkecantikan #klinikkecantikanjakarta #glowingskin #nanostamp #flektreatment #melasmatreatment #laserglowing #infuseglowing #vshape #ultimate #ultralift #lifting #threadlift #botox #filler #acnescar #celebrity #selebriti #dokterchenglowing #dokterchenvshape

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Dalam captionnya, Ia mengatakan bahwa treatment DNA ikan salmonnya berfungsi untuk menetralisir semua kerusakan yang terjadi di dalam sel terutama pada kerusakan DNA kulit wajah yang bisa membuat kulit mengalami proses kematian sel, kusam, kurang cerah dan keriput.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini