nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral! Wanita Ini Terperangkap di Bawah Patung Hanya Demi Konten Instagram

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 28 Juni 2019 19:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 28 612 2072260 viral-wanita-ini-terperangkap-di-bawah-patung-hanya-demi-konten-instagram-6IXHghU6S0.jpg Wanita terjebak di bawah patung (Foto: Rajesh Arora/Facebook)

"Pengabdi konten", istilah tersebut tampaknya cocok untuk menggambarkan perilaku manusia di era digital seperti saat ini. Berkat perkembangan teknologi yang begitu pesat, sekarang banyak orang yang berlomba-lomba membuat konten menarik untuk dipamerkan di media sosial dan menjadi viral.

Seperti foto viral yang menampilkan seorang wanita asal India bernama Rajesh Arora. Ia nekat berpose di bawah sebuah patung ketika mengunjungi kuil di kawasan Gujarat.

 Viral

Menilik sebuah video yang viral di Facebook, pada awalnya, Rajesh tampak memaksakan diri merangkak masuk ke bagian bawah patung. Padahal, ia sadar betul bahwa ukuran tubuhnya tidak akan cukup untuk melewati ruangan kosong di bawah patung tersebut.

Namun, setelah berusaha keras, bagian tubuh Rajesh akhirnya berhasil memasuki bagian bawah patung. Ia kemudian mulai berpose saat ke hadapan kamera, dengan senyuman yang merekah di wajahnya.

 

Namun kebahagiaan itu tidak berlangsung lama. Setelah mendapatkan foto yang diinginkan yang kemudian menjadi viral, Rajesh tersadar bahwa ia terjebak dan kesulitan melepaskan diri dari bagian bawah patung tersebut.

Mengetahui Rajesh dalam kesulitan, sejumlah orang langsung berinisiatif untuk membantunya. Mereka terlihat mendorong bagian bokong wanita itu dengan sekuat tenaga.

Setidaknya dibutuhkan waktu selama kurang lebih 3 menit. Sorak sorai dan tepuk tangan pengunjung tiba-tiba terdengar begitu keras ketika melihat Rajesh terlepas dari patung berbentuk gajah tersebut.

Video berdurasi empat menit itu pun mendadak viral di media sosial. Bahkan, hingga berita ini dituliskan, lebih dari 300.000 netizen sudah menonton video itu. Demikian dilansir dari AsiaOne, Jumat (28/6/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini