nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Balas Dendam ke Tetangga, Pria Ini Kencing dan BAB di Tandon Air Nyaris Setahun

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 29 Juni 2019 02:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 29 612 2072431 balas-dendam-ke-tetangga-pria-ini-kencing-dan-bab-di-tandon-air-nyaris-setahun-qzq8hZjMHQ.jpg Aksi Lin Mengencingi Tandon Air yang terekam CCTV

TETANGGA adalah keluarga paling terdekat, karena jika terjadi sesuatu yang darurat atau tidak menyenangkan maka tetangga lah yang bisa kita mintai tolong terlebih dahulu. Bukan malah balas dendam dan memusuhi tetangga.

Inilah mengapa penting menjaga keharmonisan hubungan dengan tetangga. Tapi tampaknya hal ini tidak berlaku bagi Lin, pria 69 tahun di Taichung, Taiwan. Alih-alih rukun dengan tetangga, Lin malah melakukan aksi balas dendam menjijikkan! Yakni mengencingi dan buang air besar (BAB) di water tank yang mengalirkan pasokan air ke seluruh unit rumah di gedung apartemen tersebut, seperti dilaporkan Shanghaiist.

Ya, Anda tidak salah membaca keterangan di atas kok! Sebab memang Lin sengaja menggunakan water tank gedung apartemen ini sebagai toilet “pribadinya” sebagai aksi balas dendam karena merasa kesal kepada tetangganya.

Rasa kesal Lin terhadap tetangganya tersebut, dipicu oleh permasalahan uang. Disebutkan, Lin merasa marah karena ia menganggap sang tetangga yang membuat dirinya merugi secara finansial dari perjanjian antara dirinya dan sebuah perusahaan telefon, di mana dengan perjanjian ini kabarnya Lin mendapatkan pemasukan sekitar USD38 atau sekitar Rp537.624 per bulannya.

Para tetangga yang tidak pernah diinformasikan mengenai hal ini, kemudian pada 2017 melaporkan perbuatan Lin sehingga peralatan perusahaan telefon itu bisa dilepas dari lingkungan apartemen.

Kesal karena merasa pendapatannya hilang, Lin kemudian balas dendam dengan cara buang air kecil, buang air besar, bahkan mandi di water tank yang biasanya digunakan untuk seluruh residen di gedung apartemen tersebut.

Aksi gila Lin mulai terungkap ketika perlahan-lahan, para penghuni gedung apartemen mulai sadar air keran mereka berbau aneh, dan bahkan di antaranya sampai menderita reaksi alergi.

Pihak manajemen gedung pun mulai memeriksa tayangan kamera pengintai, terutama yang terpasang di area atap. Kemudian ditemukanlah tayangan di mana Lin tengah menaiki tangga menuju water tank berulang kali, di antara Juni 2017 sampai Juli 2018. Sample air pun dikirimkan untuk uji laboratorium, kemudian hasil lab menunjukkan air tersebut mengandung ammonia.

Alih-alih merasa bersalah, ketika dikonfrontasi tetangganya. Lin malah berujar semestinya para tetangganya merasa bersyukur tidak meregang nyawa karena meminum air terkontaminasi tersebut.

Karena ulah gilanya ini, kasus ini dibawa ke jalur hukum dan disidangkan di pengadilan. Lin pun diganjar hukuman 20 bulan kurungan penjara dan didenda sekitar USD5160 atau kurang lebih Rp72,9 juta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini