5 Momen saat Mantan Datang ke Pernikahan, Bikin Heboh Banget!

Annisa Aprilia Nilam Sari, Jurnalis · Sabtu 29 Juni 2019 09:24 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 29 612 2072483 5-momen-saat-mantan-datang-ke-pernikahan-bikin-heboh-banget-T0y8h2azPl.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BERNIAT mengundang mantan saat nikahan Anda nanti? Jika iya, coba deh Anda pikirkan masak-masak rencana tersebut.

Pasalnya, tidak semua mantan bisa datang dengan damai loh. Terkadang ada kejadian lucu, mulai dari mantan menangis saat datang ke pesta pernikahan.

Dirangkum oleh Okezone dari berbagai sumber, berikut kisah-kisah para mantan yang datang ke pernikahan mantannya.

1. Menyanyikan lagu

Kisah pertama datang dari seorang pria yang dengan tegar terlihat bernyanyi di hadapan pasangan kekasih yang menggelar pernikahan. Setelah menyanyi terlihat sang mempelai perempuan menangis.

Kemudian pria tersebut menghampiri dan memeluk mempelai wanita. Bahkan pria ini memeluk pengantin tersebut dengan sangat lama, menandakan dulu pernah menjalin hubungan.

2. Pengantin pingsan saat salami mantan

Sekitar awal tahun 2018 silam, sebuah video pria yang datang ke nikahan mantan sempat ramai di media sosial Facebook. Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun Rusdi GeBby Akbar itu, terlihat seorang pria yang mengenakan kemeja berwarna biru itu naik ke atas pelaminan untuk menyalami mantannya bersama suaminya.

Keakrabannya ditunjukkan dengan ketiganya berpelukan. Namun tak disangka, si mantan menyalami dan akan berpamitan, sang mempelai wanita tak dapat menahan air kesedihannya dan tiba-tiba jatuh pingsan. Salah satu faktanya, wanita tersebut menikah karena dijodohkan.

3. Tidak sanggup melihat

Entah apa yang dirasakan wanita pada video di atas. Wanita ini terlihat mengarahkan kameranya ke pengantin yang diperkirakan itu mantannya. Wanita itu sudah tidak bisa berkata-kata lagi.

Bahkan matanya mulai memerah tanda menahan perih di hatinya. Mungkin sang pria dulu pernah menjadi kenangan terindah bagi wanita di atas.

4. Datang ke nikahan mantan, pria ini salah tingkah

Dengan mencoba tegar, Harry berusaha bersikap biasa saja saat menghadiri resepsi pernikahan mantannya. Sebelum memasuki lokasi, Harry mengatakan bahwa ia akan kuat, namun saat mendengar lagu Armada berjudul Asal Kau Bahagia, Harry mendadak salah tingkah.

Ketika akan naik pelaminan dan menyalami orangtua mantannya, Harry tampak begitu akrab kedua orangtua mantannya. Ia bahkan memeluk dan mencium ayah ibu mantannya tersebut. Tak disangka, saat bertemu mantannya yang sudah bersanding dengan pria lain, Harry semakin salah tingkah. Sesekali ia mengacungkan jempol kepada teman-temannya yang sedang menyemangatinya untuk bersabar.

5. Sang mempelai menangis

Sudah sewajarnya kalau bertemu mantan akan banyak perasaan sedih yang terbawa. Apalagi bertemunya saat di pernikahan sebagai tamu undangan dan pengantin. Mantan yang menyalami kadang akan membuat sedih sang pengantin.

Seperti kisah di atas yang memperlihatkan sang pengantin yang menyalami mantannya. Sang pengantin terlihat langsung sedih ketika bersalaman dengan mantan. Bahkan tangisan pengantin itu terlihat tersedu-sedu hingga ditutupi tangannya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini